-->

Bagaimana Google Melakukan Pengambilan Serp ? Baca Yuk Biar Tau

Luangkan waktu sejenak dan hargai berapa banyak google menempatkan kualitas pencarian - ada banyak elemen informasi yang dirancang untuk memenuhi niat pencarian, bahkan tanpa harus mengklik dari google.


[Kopi] adalah istilah yang sepenuhnya umum - sering disebut sebagai 'istilah utama' dalam SEO - tanpa niat yang jelas. Tetapi apa pun arti pencarian, kemungkinan halaman hasil ini akan menjawabnya. Kami memiliki pengetahuan tentang kata-kata nyata (grafik pengetahuan), kedai kopi terdekat (paket lokal), artikel dari publikasi, saran pencarian tambahan, dan sembilan hasil organik untuk memenuhi tujuan tambahan.


Tanpa banyak informasi untuk dikerjakan, Google dapat menggabungkan hasil untuk menjawab berbagai niat pencarian.


Hasil ini juga tidak termasuk personalisasi, yang umum dicari. Jika Anda secara konsisten melacak [kopi], Anda akan melihat hasil yang berbeda muncul di sini.


Perhatikan juga seberapa bijak iklannya; Duduk di bagian bawah tanpa apa pun kecuali "iklan" hijau untuk membedakannya dari hasil pencarian lainnya.


Akhirnya, pertimbangkan fakta bahwa setiap situs web yang tidak disorot tidak akan dalam pencarian tanpa bantuan SEO.


Secara mengejutkan arus pendapatan Google dari pencarian. SEO berfungsi untuk meningkatkan peringkat situs web dalam pencarian yang relevan. Istilah pencarian yang sangat kompetitif dan menguntungkan didominasi oleh upaya SEO.


Google memiliki minat dalam mengelola SEO. Jika kita dapat memanipulasi situs web berkualitas rendah ke dalam pencarian, kita dapat memengaruhi keuntungan mereka, tidak peduli berapa banyak elemen non-organik yang mereka sertakan dalam pencarian.


Antara garis

Optimasi vs manipulasi


Sebagai SEO, penting bagi kami untuk selalu mulai dengan niat pencarian. Sebelum mengoptimalkan halaman untuk pencarian, pertama-tama kita harus mempertimbangkan apakah halaman tersebut sebenarnya di bagian atas hasil pencarian. Jika tidak, upaya kami mungkin sia-sia karena dua alasan:


Tidak ada umur panjang

Google ingin mengembalikan hasil yang paling relevan untuk pencari. Apa pun kemenangan yang kami alami mungkin jangka pendek jika halaman kami tidak bernilai peringkat.


Kemampuan SEO konten yang buruk untuk menentukan posisi halaman di bawah standar telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir, dan dapat menyebabkan hukuman jika dilakukan ekstrem (manipulasi).


SEO pada dasarnya adalah sangat strategis: mengidentifikasi peluang dalam suatu industri, menganalisis pesaing, menerapkan dan menguji perubahan, hasil pelacakan.


Mungkin mudah untuk mendorong batas optimasi, tetapi sekarang lebih penting daripada sebelumnya untuk tetap berpegang pada praktik terbaik SEO. Ikuti panduan google untuk huruf dan antusiasme.


Cara termudah untuk memanipulasi situs web ke atas pencarian adalah untuk membangun tautan manipulatif, karena tautannya memiliki dampak tertinggi pada peringkat.


Google bekerja keras untuk menjaga hasil pencarian mereka bersih dari praktik manipulatif ini dengan hukuman manual dan algoritmik (penguin). Hukuman ini akan menghapus situs dari pencarian.


Ini berarti kita hanya perlu membuat tautan yang bermakna yang meningkatkan pengalaman manusia di web. Kita perlu mengamankan tautan nyata dan relevan.

Subscribe Our Newsletter