DomaiNesia

Berapa harga tanaman hias aglonema?

Berapa harga tanaman hias aglonema? Berapa harga tanaman hias aglonema?

Daun berwarna Aglaonema cantik dan mampu tumbuh dengan baik di dalam ruangan, dan juga harga aglaonema memiliki levelnya sendiri. Tanaman Hias, Dijuluki 'Ratu Daun' memang tak terbantahkan nilai yang lebih eksotis.


Pabrik aglonema juga memiliki jenis dan varian yang sangat beragam. Di mana tanaman ini memiliki lebih dari 30 spesies yang tersebar luas di Indonesia.


Selain menghasilkan julukan 'Ratu Daun', Aglaonema juga memiliki nama panggilan yang populer adalah 'Sri Fortune' dan ke luar negeri dijuluki 'cina evergreen'.tak terkejut jika bernama Sri Fortune, karena untuk petani, tanaman hias dapat membawa keberuntungan. untuk pemiliknya.


Kenapa aglonema mahal?

Tentu saja, karena minat aglonema ini dapat dijual dengan harga tinggi. Perawatan yang mudah, membuat petani tanaman hias lebih cenderung memilih membudidaya pabrik aglaonema.


Banding tanaman aglaonema diakui lebih menarik pecinta tanaman hias. Pesonanya membuat minatnya sendiri di komunitas.


Tanaman hias sangat disukai dalam bentuk ini sangat sederhana namun indah dan menarik. Jika ditempatkan di teras depan akan terlihat tidak mencolok, tetapi sangat elegan untuk menghias teras depan.


All-nya yang elegan - itulah yang membuat daya tarik utama di pabrik aglaonema. Tapi tentu saja daya tarik tidak hanya di tanaman, tetapi juga dalam pot yang digunakan.


Jadi, sesak hati bahwa tanaman yang menarik, tetapi pot tidak terlihat menarik.


Berapa macam jenis aglaonema?

Jenis kisaran harga aglaonema aglaonema

Aglaonema Heng-Heng Rp.125.000 - Rp.165.000, -

Aglaonema Papa Besar Rp. 70.000, -

Aglaonema Siam Aurora Rp. 90.000, -

Aglaonema Dud Anjamani Rp. 45.000, -

Aglaonema Rotundum Rp. 20.000, -

Aglaonema merah Rp.80.000 - Rp.100.000, -

Andini Aglaonema Rp.120.000, -

Subscribe Our Newsletter