-->

Download 3 aplikasi edit foto yang lagi trend

download 3 aplikasi edit foto yang lagi trend

Download aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang pada era yang serba digital seperti pada saat ini ada sebuah pepatah yang kedengaranya sangat sangat cococok dengan kondisi yang ada saat ini, kurang lebih bunyinya begini, "Gamar bisa berbicara seribu kata". Yaps, foto seakan menjadi sebuah alat untuk mendapatkan perhatian orang lain.


Aplikasi edit foto terbaik di hp gratis Jika dilihat fenomena sekarang, aplikasi edit foto sangat dibutuhkan untuk tetap mendapatkan insight khususnya bagi seorang Selebgram ataupun orang yang aktif di media sosial.


Faktor terpenting bagi pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan beragam aplikasi edit foto untuk selebgram di Android yang mudah digunakan. Terlepas dari kecanggihan Kamera Smartphone, namun pengeditan foto harus tetap dibutuhkan untuk menghasilkan foto yang lebih menarik.


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang Berikut dibawah ini adalah aplikasi edit foto terbaik di hp versi phonesable yang dapat kamu andalkan untuk memoles foto agar terlihat lebih baik. Semua aplikasi yang di bawah ini bisa diunduh gratis dengan berbagai fitur yang bagus.


1. Lightroom

download 3 aplikasi edit foto yang lagi trend


Untuk anda yang ingin mengedit foto dengan hasil bagus dan kekinian, Adobe Lightroom bisa anda coba. Aplikasi edit foto kekinian ini menawarkan ragam tools yang biasa dipakai oleh para editor profesional. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah warna, cahaya, hingga distorsi foto.


Adobe juga membekali Lightroom dengan tools Dehazing yang cukup unik, dimana tools ini memiliki mode kamera yang mampu mengambil foto dengan hasil lebih detail. Selain itu, proses pengeditan dapat dilakukan secara bersamaan untuk foto-foto yang ingin diedit dengan tampilan serupa.


2. AirBrush

download 3 aplikasi edit foto yang lagi trend


Saya menyertakan aplikasi ini karena di Google Play rating-nya mendekati angka sempurna, 4,7/5. AirBrush adalah aplikasi edit foto terbaik cocok bagi anda yang ingin membikin tampilan foto terlihat sempurna.


AirBrush juga dilengkapi dengan fitur dan efek baru yang sesuai dengan standar pengeditan. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi besutan Pixocial ini adalah fitur Retouch. Dimana pengguna bisa menghilangkan noda dan jerawat di wajah dengan mudah.


3. Snapseed

download 3 aplikasi edit foto yang lagi trend

Snapseed ini adalah aplikasi edit foto android terbaik dan sudah sangat populer dikalangan fotografer Snapseed memiliki banyak fitur unggulan, filter, efek, dan tools untuk mengubah foto menjadi lebih bagus. 


Aplikasi yang sudah dikembangkan oleh Google ini juga sangat praktis dan mudah digunakan bahkan untuk seorang pemula.


Beberapa kelebihan Snapseed dibandingkan aplikasi serupa lainya adalah hasil editan yang tidak merusak kualitas foto dan memiliki filter yang biasa digunakan oleh fotografer profesional. Kekurangan aplikasi Snapseed ini tidak dibekalifitur penyimpanan otomatis.


Itulah 3 aplikasi android untuk edit foto dan masih banyak lagi aplikasi aplikasi android terbaik untuk edit foto ,semoga catatan ini bermanfaat.





Subscribe Our Newsletter