-->

4 Aplikasi canggih yang orang jarang tahu

Aplikasi canggih yang orang Jarang tahu di playstore ,karena begitu banyaknya aplikasi android yang ada di google playstore ,sehingga banyak orang yang tidak tahu .


Sebagai pendukung kegiatan sehari-hari, terutama dalam memaksimalkan penggunaan smartphone, ada beberapa aplikasi canggih yang dapat Anda gunakan. Dan sayangnya, masih banyak pengguna smartphone yang tidak mengetahuinya. Untuk alasan ini, posting ini akan membahas beberapa aplikasi canggih yang jarang tahu untuk dapat menambahkan informasi kepada Anda yang mungkin membutuhkannya. Berikut adalah ulasan lengkap.


Beberapa aplikasi canggih yang jarang tahu 2021

Berikut adalah beberapa aplikasi canggih yang jarang diketahui orang dan Anda dapat mencoba menggunakannya.


1. Shazam

aplikasi canggih yang orang jarang tahu

Aplikasi ini cukup unik ,dia bisa mendeteksi suara lagu yang di dengar kemudian akan muncul di layar begroun ,judul lagu dan siapa penyanyinya kemudian anda bisa memutar lagunya dengan menggunakan aplikasi Shazam tersebut.

 Downlod 1  Download 2


2. Google Sky Map

Aplikasi canggih yang orang jarang tahu

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki minat pada segala sesuatu tentang planet, bintang dan terkait dengan galaksi. Karena, Sky Map adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur untuk membantu Anda menemukan lokasi berbagai langit seperti galaksi, nebula, bintang, dan lainnya. Peta langit juga cukup akurat dalam mengetahui bintang secara real time, Anda tidak perlu meragukan keakuratannya.


Download 1 | Download 2


3. Fluen.

Aplikasi canggih yang orang jarang tahu

Selanjutnya, ada aplikasi flu yang merupakan aplikasi dukungan obrolan yang mirip dengan iMessage karena ada fitur balasan pesan otomatis berbasis AI di dalamnya. Jadi seperti itu, pesan yang Anda terima melalui SMS akan dipindai dan saran balasan yang dapat Anda gunakan secara otomatis. Bahkan, aplikasi ini juga mendukung aplikasi obrolan selain SMS, seperti WhatsApp, Messenger dan lainnya.


Download 1 |  Download 2


4. y musik.

Aplikasi canggih yang orang jarang tahu

Anda suka menonton video YouTube, Anda harus mencoba aplikasi yang dapat membantu Anda menyimpan kuota ini. Dengan Y Music Anda dapat mengunduh lagu atau video di YouTube dan dapat memutar lagu, video atau acara lain tanpa khawatir tentang kuota internet Anda akan habis dengan cepat.


Download 1 | Download 2


Itulah 4 Aplikasi android yang jarang diketahui yang bisa anda cicipi fiturnya ,semoga bermanfaat.




There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter