-->

Pertimbangkan 5 Hal ini Sebelum Membeli Backlink

 Pertimbangkan 5 Hal ini Sebelum Membeli Backlink 


1. Reputasi tautan tautan & kualitas

Untuk menentukan reputasi, Anda dapat melihat skor Otoritas Situs, yang memperkirakan seberapa baik situs web peringkat dalam SERP. Skor diberi peringkat pada skala 1-100. Semakin tinggi skor, semakin tinggi kemungkinan Halaman Tinggi di Google SERP.


Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke backlink adalah relevansi niche. Jika situs web berada pada niche yang sama dengan backlink Anda, maka peringkat Anda akan mendapat manfaat. Terima backlink dari situs web yang mirip dengan Anda tetapi tidak terkait erat tidak memiliki dampak yang kuat.


Relevansi niche juga membantu Google memahami apa situs Anda. Katakan kembali dari situs niche dapat memajukan otoritas Anda di ceruk dan meningkatkan kemungkinan situs Anda yang dikembalikan untuk niat pengguna.


2. Proses otomatisasi

Seperti disebutkan di atas, email dapat secara otomatis merasakan impersonal dan tidak akan menghasilkan banyak pengembalian positif seperti e-mail khusus. Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan beberapa templat untuk membuat proses pengiriman email lebih efisien.


Sisi lain dari otomatisasi adalah menjadwalkan dan menindaklanjuti prospek dan permintaan untuk tautan. Jika Anda telah menghabiskan waktu membuat konten dan kemudian meminta layanan untuk mengirim permintaan tautan, Anda harus menindaklanjuti.


3. Biaya Layanan

Jika suatu layanan lebih mahal, apakah akan lebih bermanfaat bagi Anda? Apakah Anda membayar agen besar? Apakah rasanya seperti nilai yang baik untuk Anda?


Jangan ragu untuk membandingkan layanan yang berbeda untuk melihat apakah ada persamaan dalam harga dan fitur.


Apa yang akan menjadi pengembalian investasi? Apakah Anda ingin jumlah tautan atau kualitas tautan yang dijamin?


Apakah Anda mendapatkan laporan bulanan sebagai bagian dari investasi Anda? Apakah Anda memberikan visibilitas ke dalam proses sebagai bagian dari investasi Anda? Apa yang akan membuat Anda bahagia?


Backlink yang lebih baik, semakin baik hasil pencarian potensial Anda. Bagaimana ini diterjemahkan ke pendapatan tergantung pada situs web Anda dan di mana tautan mendarat. ROI keuangan mungkin sulit diukur.


4. Apa profil backlink dari layanan ini?

Metrik ini bisa menjadi bukti puding. Jika layanan backlink yang Anda selidiki memiliki profil backlink yang baik dan situs lain yang menunjuk mereka sebagai ahli dalam keahlian mereka, jadi itu baik - mereka tahu apa yang mereka lakukan.


Namun, jika layanan backlink yang Anda periksa memiliki profil backlink yang buruk, Anda mungkin bertanya-tanya tentang kemampuan mereka untuk mendapatkan backlink untuk situs web Anda juga.


5. Ulasan

Klien apa yang dikatakan tentang layanan ini? Ketika Anda mencari ulasan penyedia backlink, konsensus apa tentang layanan ini?


Pertimbangkan kredibilitas dan relevansi orang yang memberikan ulasan. Apakah ulasan ini di forum atau saluran media sosial secara acak menautkan ke layanan backlink? Apakah ini ditinjau di situs terkemuka yang menghubungkan ke 10 layanan pembuatan tautan terbaik?

Subscribe Our Newsletter