-->

Ingin Beli Backlink ?Berikut Tips Memilih Situs Jasa Backlink Dengan Tepat


Ingin Beli Backlink ?Berikut Tips Memilih Situs Jasa Backlink Dengan Tepat


Cara mendapatkan backlink

cara mendapatkan backlink terbaik

cara mendapatkan backlink dari situs edu dan gov

cara mendapatkan backlink gratis

cara mendapatkan backlink gratis berkualitas

cara mendapatkan backlink dari google

cara mendapatkan backlink dofollow

cara mendapatkan backlink wikipedia

cara mendapatkan backlink dari wikipedia

cara membuat artikel backlink

cara membuat auto backlink gratis

cara mendapatkan backlink berkualitas

cara membuat backlink berkualitas

cara mendapatkan backlink yang berkualitas

cara membuat backlink di blogger

cara membuat backlink pada blog

cara membuat backlink yang benar

cara membuat backlink di wordpress

cara membuat backlink di website

cara mendapatkan backlink edu

cara membuat backlink secara gratis

cara mudah mendapatkan backlink

cara membuat backlink pada website

cara membuat backlink pbn

cara membuat backlink profile

cara membuat backlink sendiri

cara untuk mendapatkan backlink


Ingin Beli Backlink ?Berikut Tips Memilih Situs Jasa Backlink Dengan Tepat -

Link membuat layanan

Turning Links adalah bagian penting dari strategi SEO off-page yang baik. Mereka mengarahkan pengguna ke situs web Anda dari situs web pihak ketiga.


Tautan pengembalian terbaik berasal dari sumber-sumber terkemuka yang baik dan relevan dengan konten yang mereka tunjuk. Jika backlink berasal dari sumber yang baik maka otoritas halaman Anda (PA) dapat meningkat, yang pada gilirannya dapat membantu peringkat SEO Anda dengan mesin pencari.


Apa pembuatan tautannya?

Pembuatan tautan adalah proses membuat tautan situs web eksternal ke konten di situs web Anda. Jika halaman tautan ke Anda memiliki otoritas halaman yang tinggi, maka PA akan dibagikan dengan halaman Anda. Ini membantu Google memberi peringkat untuk halaman web Anda.


Untuk panduan mendalam tentang backlink, lihat artikel terbaru SEMRUSH tentang membuat tautan ke SEO.


Mengapa membangun tautan yang penting?

Di dunia SEO, backlink dapat dianggap sebagai rekomendasi dari pihak luar. Tautan mundur dari situs web terkemuka menunjukkan bahwa apa yang Anda hadir di situs web Anda layak.


Jika situs web peringkat tinggi di bidang tertentu dari tautan keahlian kembali kepada Anda, itu adalah gerakan kepercayaan besar-besaran untuk situs web Anda, yang dapat mendorong mesin pencari untuk percaya pada konten Anda juga.


Jika dilakukan dengan benar, membuat tautan dapat berkontribusi untuk memperkirakan pertumbuhan lalu lintas organik yang luar biasa. Situs Anda juga dapat memperoleh manfaat dari lalu lintas referensi yang ditargetkan dari situs pihak ketiga eksternal yang menghubungkan Anda kembali.


Pikirkan perilaku Anda saat membaca artikel. Jika ada referensi ke artikel lain, atau tautan yang direkomendasikan untuk diikuti untuk mencari tahu lebih lanjut, apakah Anda akan mengambil tautannya?


Praktik terbaik membuat tautan

Membangun tautan adalah karya yang kompleks dengan hadiah besar. Namun, jika dilakukan dengan cara yang salah, Anda dapat dikenai sanksi oleh Google.


Cara yang baik untuk mendapatkan backlink

Teknik Pencakar Langit

Temukan konten di industri atau bidang keahlian Anda yang berkinerja baik. Cara termudah adalah menggunakan Google dan melihat 3 hasil pencarian teratas.

Buat lebih banyak konten terbaru atau bermanfaat daripada 3 hasil pencarian teratas. Lakukan lebih banyak dengan konten Anda daripada yang ada.

Promosikan konten Anda. Jika Anda telah menyebutkan orang atau situs web di artikel Anda, hubungi mereka, beri tahu mereka, dan minta mereka menautkan ke konten Anda sebagai sinyal timbal balik.

Anda juga dapat menghubungi situs web atau forum industri yang berfokus pada topik yang Anda diskusikan dengan konten Anda. Bagikan konten Anda dengan mereka dan beri tahu mereka bahwa itu lebih baru atau terbaru.


Teknik pencakar langit hanya satu dari teknik yang dijelaskan dalam Panduan Semrush untuk mendapatkan backlink.


Bantu wartawan

Anda dapat menggunakan situs Haro (Bantu seorang reporter OUT) untuk menghubungi jurnalis untuk menemukan ahli atas topik-topik tertentu. Wartawan sering menghubungi para ahli untuk mendapatkan penawaran atau pernyataan untuk artikel mereka. Jika Anda dapat membantu reporter, Anda bisa mendapatkan backlink yang kuat ke situs web atau konten Anda.


Bangunan tautan rusak

Ini adalah teknik di mana Anda menemukan tautan yang rusak di situs web lain dan menyarankan mereka untuk meningkatkan tautan mereka yang rusak dengan menautkan ke konten Anda.


Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknik pembuatan tautan yang rusak.


Terbitkan "Panduan Utama"

"Panduan utama" Anda harus besar dan kuat dengan banyak kata dan dengan banyak informasi berharga. Anda tidak ingin meninggalkan apa pun di lantai ruang potong. Cobalah untuk memasukkan sebanyak mungkin informasi berguna, sehingga pembaca Anda menganggap Anda sebagai sumber yang memiliki reputasi yang baik.


Termasuk PDF yang dapat diunduh Ketika orang menulis tentang topik yang Anda targetkan di situs web mereka, mereka kemungkinan akan menulis tentang dan menautkan ke panduan Anda untuk pembaca yang ingin detail lebih lanjut. Mampu mengunduh panduan Anda untuk membaca kemudian menambah pengalaman pengguna.


Cara yang buruk untuk mendapatkan backlink

Jangan membeli tautan

Taktik untuk membeli tautan ini mungkin berhasil pada awal 2000-an, tetapi ini bukan lagi strategi yang efektif.


Membeli tautan tidak menjamin tautan akan bermanfaat atau relevan dengan situs Anda. Sebagian besar tautan yang tidak relevan yang mengarah ke situs Anda kemungkinan akan mendapatkan hukuman dari Google.


Jangan mengotomatiskan pembuatan tautan

Teknik spam ini akan memberi Anda sedikit respons. Orang yang menerima email yang meminta tautan balik akan tahu bahwa itu dibuat secara otomatis, dan email Anda kemungkinan akan berakhir di folder spam atau sampah mereka.


Jangan mengomentari blog hanya untuk tautan

Bangun reputasi Anda sebagai tokoh-tokoh otoritas, tetapi jangan membuat situs web Anda sebagai tempat terbaik untuk mendapatkan semua jawaban. Orang akan memahami ini dengan cepat dan Anda akan membuang waktu dan energi.


Jangan tautkan ke beranda Anda

Anda memerlukan tautan balik ke halaman tertentu di situs web Anda untuk menunjukkan relevansi, otoritas halaman, dan banyak lagi. Jika Anda hanya mendapatkan tautan ke beranda Anda, Google mungkin menganggapnya sebagai spam dan tidak akan mempertimbangkan tautan balik ini saat memberi peringkat kepada Anda.


Jangan mendaur ulang konten Anda di halaman lain

Meskipun blogging tamu adalah ide yang baik untuk menautkan kembali, jika Anda hanya menyalin konten Anda ke situs lain, Anda berisiko menjadi korban 'konten duplikat'.


Konten duplikat melemahkan potensi kedua bagian konten, karena Google pada akhirnya harus memilih di antara keduanya ketika memutuskan apa yang akan diperingkat.



Subscribe Our Newsletter