-->

Ini Dia Bocoran Jadwal Windows 10 Akan Dimatikan Microsoft

windows 10 akan dimatikan microsoft
Ternyata Windows 10 pertama kali dirilis pada tahun 2015 yang berarti sekarang adalah usia enam tahun. Sekarang mungkin, masih ada lebih dari 4 tahun yang tersisa untuk Windows 10 hingga 'Live'. Mengapa?

Hal ini diungkapkan dari halaman kebijakan Microsoft yang menyatakan bahwa mereka akan mendukung saluran Windows 10 Semi Tahunan hanya sampai 14 Oktober 2025.


Selain itu, Windows 10 Home and Pro, yang pertama kali dirilis secara resmi pada 2015, juga akan berakhir pada 14 Oktober 2025.


Dilaporkan oleh ubergizmo, Microsoft sendiri telah mengkonfirmasi di mana pada awal bulan ini mereka akan menampilkan versi Windows berikutnya pada 24 Juni.


Sayangnya itu tidak dijelaskan secara rinci apakah versi baru Windows ini adalah pembaruan Windows 10 atau generasi Windows berikutnya yang kemungkinan disebut Windows 11.


Jika Windows 10 memiliki sekitar empat tahun lagi, jelas merupakan kemungkinan Microsoft mulai melakukan penggantian.


Meskipun pada akhirnya tidak dapat diluncurkan dalam waktu dekat, setidaknya itu dapat memberi pengguna gambaran umum tentang apa yang dapat mereka prediksi dalam versi Windows Future. Jadi kami hanya menunggu kejutan baru dari Microsoft untuk sistem operasi unggulan

Subscribe Our Newsletter