-->

3 Alat SEO Tools Untuk Cek DA PA Blog Wabsite Anda



da pa blog
cek ya

cek situs web

cek da pa moz

cara cek da pa blog
cek da pa blog moz
cek da pa domain
cek da pa massal
cek da pa smallseotools
cek pa da skor spam
cek da pa alexa

Cara memeriksa situs web DA PA sangat penting untuk meningkatkan kinerja situs web, sehingga dapat memperoleh skor SEO yang tinggi.

Otoritas SEO dikembangkan oleh perusahaan MOZ, di mana DA berarti domain otoritas dan PA adalah singkatan dari Otoritas Page.

Pentingnya Periksa Situs Web Da Pa

Dikutip dari Moz, DA bertujuan untuk mengukur peringkat dari semua domain situs web. Sementara itu, PA berfokus pada perhitungan peringkat di satu situs web.

Meski begitu, dua teknik perhitungan menggunakan metodologi yang sama.

Cara memeriksa situs web DA PA untuk kebutuhan SEO (1)

Ilustrasi Periksa situs web DA PA. Foto: 200 derajat melalui Pixabay

1. Otoritas Domain (DA)

Menurut pengembang, DA adalah skor peringkat mesin pencari. Periksa dan situs web sangat penting untuk mengetahui kemungkinan peringkat situs web pada mesin pencari.

Skala skor da antara 1 hingga 100. Semakin tinggi skor, semakin baik kemungkinan peringkat yang diperoleh oleh situs web.

Peringkat situs web di mesin pencari menunjukkan kepercayaan publik di situs. Selain itu, Anda juga dapat melihat kualitas situs web Anda dengan DA Checker.

Sejak awal 2019, perhitungan DA merujuk pada seberapa sering Google menggunakan domain situs web.

2. Otoritas Page (PA)

Selanjutnya, ada otoritas halaman yang merupakan skor untuk menghitung peringkat halaman di situs web. Skor ditampilkan skala 1 hingga 100.

Sama seperti DA, semakin tinggi skor maka kemungkinan peringkat halaman akan lebih tinggi.

Perhitungan yang digunakan oleh PA sama dengan DA, yang mengacu pada seberapa sering halaman muncul di mesin pencari Google.

Sebagai penggagas skor Da Pa, Moz selalu memperbarui algoritma mereka untuk menghitung Da Pa.

Jadi, kemungkinan skor PA yang diperoleh akan bervariasi jika Anda mencoba memeriksanya lagi.

Jadi, Anda dapat melihat jenis konten yang diminati oleh pembaca. Kemudian, Anda dapat meningkatkan konten lain di situs web Anda agar tidak kehilangan pesaing.

Cara Meningkatkan Blog Da Pa

Periksa Da Pa cukup mudah, Anda cukup memasukkan tautan situs web atau halaman yang ingin Anda periksa melalui beberapa situs Bantuan di bawah ini:

Berikut ini adalah rekomendasi situs web yang dapat membantu Anda memeriksa situs web, dikutip dari halaman ContentKing:


1. Majestic.

Cara memeriksa situs web DA PA untuk kebutuhan SEO (3)

Ilustrasi tampilan megah. Foto: Majestic.

Selanjutnya, ada megah yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk checker backlink. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa skor SEO di Majestic.

Majestic menggunakan istilah aliran kepercayaan dan aliran kutipan untuk menunjukkan skor DA PA. Skor yang mereka gunakan adalah antara 0 hingga 100.

Perhitungan yang digunakan oleh Majestic cukup eksklusif. Majestic menggunakan kualitas dan kuantitas saat menentukan skor dan situs web.


2. Ahrefs.

Cara memeriksa situs web DA PA untuk kebutuhan SEO (2)

Ahrefs menampilkan ilustrasi. Foto: Ahrefs.

Situs web yang dikembangkan oleh perusahaan multinasional yang berbasis di Singapura dibuat untuk memeriksa skor SEO, salah satunya adalah cek situs web DA PA.

Iklan


Istilah yang digunakan oleh AHREFS untuk menunjukkan skor DA PA adalah URL peringkat (UR) dan peringkat domain (DR). Sedangkan skala skala da pa di ahrefs, angka-angka dimulai dari 0 hingga 100.


3. moz.

Cara memeriksa situs web DA PA untuk kebutuhan SEO (4)

Ilustrasi tampilan Moz. Foto: moz.

Akhirnya, Anda dapat memeriksa Da Pa Moz di situs resminya. Da Pa's Score Developer juga menyediakan alat untuk memeriksa skor dan PA.

Moz juga menyediakan Halaman Hasil Pencarian untuk membandingkan hasil korelasi Skor DA PA dengan kemungkinan skor peringkat situs web pada mesin pencari.

Sekarang, Anda dapat melakukan cara untuk memeriksa situs web dengan mudah. Bagaimana, Anda hanya perlu memasukkan tautan di Moz, Ahrefs, dan Majestic.


Cek DA PA check da pa cek da pa blog cek da pa moz check da pa domain cek da pa smallseotools check da pa alexa cek da pa alexa check domain da and pa cek da pa blog moz cek da pa bulk cara cek da pa blog cek da pa domain cara cek da pa domain check da pa dr cek pa da online free check da pa cek da pa blog cek da pa moz check da pa domain cek da pa smallseotools check da pa alexa cek da pa alexa check domain da and pa cek da pa blog moz cek da pa bulk cara cek da pa blog check da pa cek da pa blog cek da pa moz check da pa domain cek da pa smallseotools check da pa alexa cek da pa alexa check domain da and pa cek da pa blog moz cek da pa bulk cara cek da pa blog cek da pa domain cara cek da pa domain check da pa dr cek pa da online free


Subscribe Our Newsletter