Riset Kata Kunci Dengan Cara Mudah

riset kata kunci dengan cara mudah

Riset Kata Kunci Dengan Cara Mudah-Pertama, Anda perlu mendapatkan beberapa ide topik yang luas. Anda dapat melihat daftar ide posting blog kami untuk memulai. Dari sana, Anda dapat membuat daftar topik untuk mulai melakukan penelitian.


Ada banyak alat SEO di luar sana dengan fitur-fitur canggih untuk membantu Anda menentukan peringkat adalah hasil pencarian. Tetapi untuk saat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara gratis dan mudah untuk melakukan penelitian kata kunci dasar.


Setelah Anda memiliki ide topik, masukkan topik Anda ke Google Penelusuran dan Anda akan melihat Google menyarankan beberapa kata kunci terkait.


Sesuatu seperti ini.


saran pencarian oleh google - penelitian kata kunci seo

Kata kunci yang disarankan ini penting karena Google tidak akan menampilkannya jika tidak sering dicari.


Coba gunakan variasi kata kunci yang berbeda dan buat daftar saran kata kunci yang muncul.


Anda mungkin juga telah melihat kotak "Pencarian terkait dengan ..." di bagian bawah halaman hasil. Mereka terlihat seperti ini:


pencarian terkait dengan google - penelitian kata kunci

Tambahkan ini ke daftar kata kunci Anda juga. Dan untuk lebih meningkatkan daftar kata kunci Anda, Anda dapat mengklik salah satu kata kunci "pencarian yang terkait dengan" dan ini akan membawa Anda ke hasil kata kunci yang baru saja Anda klik. Gulir ke bawah bagian bawah halaman dan ini akan memberi Anda daftar kata kunci yang terkait.


Setelah Anda selesai dengan semua ini, Anda akan memiliki daftar kata kunci yang luas. Jadi apa yang Anda lakukan dengan kata kunci yang Anda temukan? Bagaimana Anda membuat daftar pendek?


Bagaimana Memilih Kata Kunci yang Tepat

Selain penilaian Anda sendiri, Anda juga dapat mempertimbangkan faktor-faktor berikut untuk membantu Anda menentukan peringkat.


Perencana Kata Kunci Google dan alat SEO lainnya dapat membantu Anda mencari statistik ini.


Volume pencarian : Ketika Anda membuat daftar pendek kata kunci Anda, Anda perlu melihat apakah mereka memiliki volume yang layak. Ada peluang untuk mendapatkan banyak lalu lintas jika kata kunci Anda memiliki volume pencarian yang tinggi.


Kesulitan Kata Kunci : Targetkan persaingan rendah terlebih dahulu, mereka akan membantu Anda mendapatkan peringkat lebih cepat.


Tren Kata Kunci : Cara lain yang baik untuk memutuskan apakah kata kunci yang Anda pilih itu bagus atau tidak. Buka Google Trends dan masukkan kata kunci Anda. Google Trends akan menunjukkan apakah kata kunci Anda sedang tren atau tidak. Jika grafiknya tinggi, artinya Anda telah membuat pilihan yang tepat.

Kata Kunci Semantik


Kata Kunci Semantik adalah kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama Anda. Mereka juga disebut kata kunci LSI (pengindeksan semantik laten).


Anda bisa menggunakan kata kunci ini di konten Anda agar lebih lengkap. Untuk menemukan kata kunci LSI, buka LSIGraph , masukkan kata kunci Anda dan dapatkan banyak kata kunci terkait untuk posting blog Anda.


Catatan Cepat: Jangan pernah mengisi blog Anda dengan kata kunci sehingga terdengar tidak wajar dan dipaksakan. Anda akan mengundang Google untuk menyerang Anda dengan keras dan menghukum situs Anda. Teknik pengoptimalan situs web ini sudah tua dan kuno, jangan biarkan orang lain memberi tahu Anda sebaliknya.


Sekarang mari kita lanjutkan ke bab berikutnya, membangun tautan!

Subscribe Our Newsletter