DomaiNesia

Tips cara memilih mata uang cripto

cara memilih mata uang cripto
Cara memilih mata uang cripto
Sekarang ini Bitcoin telah jadi salah satu sarana investasi yang cukup menarik bagi banyak orang termasuk negara kita di Indonesia. Ada begitu banyak orang yang ingin membeli Bitcoin sebagai investasi, karena pertumbuhannya sekarang semakin gila. Tapi tentu saja kita tidak bisa membeli bitcoin seperti membeli aset yang biasanya kita beli di Indonesia.


Cara membeli Bitcoin adalah melalui situs web Exchange, dan memang ada beberapa situs di Indonesia saat ini. Tapi tentu saja tidak semua kualitas dan yang utama tidak semuanya aman untuk digunakan membeli bitcoin itu sendiri.


Jadi pemilihan pertukaran menjadi sangat penting sehingga Anda dapat membeli Bitcoin dengan aman dan juga tenang.


Informasi Kriteria Pertukaran Tepercaya

Jika Anda ingin memilih Exchange untuk membeli Bitcoin, maka Anda harus menemukan Exchange yang dapat dipercaya untuk aman. Karena ada juga banyak situs palsu dan juga penipu yang akan dapat membuat Anda kehilangan banyak uang.


Untuk mendapatkan tepercaya pasti perlu tahu dulu kriteria pertukaran tepercaya, dan berikut kriteria:


1. Terdaftar di Otoritas Resmi

Kriteria pertama yang mungkin dapat menunjukkan bahwa pertukaran aman terdaftar dengan otoritas resmi. Jika Anda ingin membeli melalui Exchange di luar negeri, maka Anda juga harus tahu otoritas resmi yang berada di luar negeri juga. Berikut adalah beberapa otorisasi yang dapat menjamin bahwa pertukaran aman untuk menggunakan perdagangan dan membeli Bitcoin.


2. Terbukti membayar uang pada klien

Kriteria kedua adalah sudah ada bukti bahwa pertukaran memberi uang kepada klien yang menarik uang mereka. Biasanya pada harga tertentu Bitcoin, yang membeli akan dijual kembali untuk dapat memperoleh manfaat dari investasi. Dan mereka akan menarik keseimbangan laba, jika ada bukti pemberian uang, jelas bahwa ini adalah pertukaran yang dapat dipercaya.



3. Memiliki ulasan yang bagus

Kriteria terakhir adalah memiliki ulasan yang baik terhadap orang-orang yang membeli Bitcoin melalui pertukaran. Ulasan adalah salah satu informasi yang akan sangat membantu untuk mengetahui apakah situs pertukaran aman dan dapat dipercaya. Jadi baca dan cari informasi tentang setiap pertukaran sebelum memilih untuk membeli di bursa.


Kriteria pertukaran terbaik.

Selain memilih yang dapat dipercaya, Anda juga harus memilih pertukaran terbaik sehingga Anda dapat membeli Bitcoin dengan lancar. Tidak hanya membeli tetapi juga menjual dengan nyaman dan juga lancar, jadi Anda harus memilih pertukaran terbaik. Dan berikut adalah beberapa kriteria pertukaran terbaik yang dapat membuat Anda menemukan pertukaran terbaik.


1. Tidak ada biaya tambahan

Kriteria terakhir bukan untuk memasang biaya tambahan untuk pembelian Bitcoin, ini adalah salah satu kriteria pertukaran terbaik. Tidak ada biaya tersembunyi, sehingga mereka dapat membeli Bitcoin sesuai dengan harga pasar yang ada.


Tips Memilih Pertukaran

Jika Anda ingin memilih pertukaran, pastikan untuk memeriksa semuanya dan mencocokkan semua kriteria yang telah kami jelaskan sebelumnya. Jika Anda perlu menggunakan rekomendasi dari bitcoinlogin.net untuk informasi lengkap, sehingga Anda dapat memilihnya lebih mudah.


2. Memberikan Pelatihan Perdagangan

Kriteria ketiga adalah untuk menyediakan pelatihan, di mana untuk membeli dan membeli Bitcoin itu tidak bisa ceroboh. Ada perhitungan dan juga langkah yang tepat sehingga investasi bitcoin dapat bermanfaat dengan nilai yang besar. Dan pertukaran yang baik akan memberikan pelatihan dan materi untuk memahami uang Crypto dengan lebih baik.


3. Menyediakan fitur lengkap

Kriteria pertama jelas memiliki fitur lengkap, fitur dapat berupa bagan, data, dan sebagainya. Dengan bagan lengkap, maka Anda nantinya akan dapat membuat prediksi yang lebih baik dalam membeli Bitcoin. Sehingga manfaat yang dapat diperoleh juga akan jauh lebih besar daripada membeli dan menjual bitcoin.


Tidak hanya fitur itu, tetapi juga fitur seperti beberapa metode pembayaran untuk dapat membeli Bitcoin. Jadi itu tidak hanya menggunakan paypal saja, tetapi juga dapat menerima transfer bank, uang digital, dompet digital dan sebagainya. Itu akan membuat Anda lebih mudah untuk membeli Bitcoin.


4. Berikan bonus

Kriteria kedua adalah untuk berani memberikan bonus pada pembeli, biasanya bonus adalah deposit bonus. Tapi tentu saja bonus yang diberikan juga harus masuk akal, jangan memilih siapa yang mengesankan hanya untuk memikatnya. Pilih satu dalam nilai bonus yang diberikan.


Demikian artikel tentang tips memilih mata uang cripto agar mendapat keuntungan  


Sumber referensi : https://www.maxmanroe.com/tips-memilih-exchange-crypto.html

Subscribe Our Newsletter