-->

Cara membuat blog agar dapat uang

Cara membuat blog agar dapat uang

Cara membuat blog agar dapat uang kali ini admin akan mencoba mengulas lagi Cara membuat blog ,dan sudah banyak sekali tutorial tutorial bagaimana caranya membuat blog di blogspot maupun blog wordpress ,karena artikel ini baru akan membuat blog maka admin merekomendasikan platform gratisan saja dulu yaitu menggunakan blogger, mengapa menggunakan blogger di blogspot ? Karena membuat blog di blogspot selain gratis ,blogspot mudah di kelola ,dan lebih simpel untuk blogger pemula.


Apakah membuat blog itu harus bayar? 


Tergantung dimana anda membuat blognya menggunakan platform apa, kalau mau yang gratisan ,anda buat blog di blogspot saja, walaupun blogspot itu platform gratisan ,jika anda tepat dalam membangun blog maka yang gratisan pun akan dapat menghasilkan uang. Jika anda sudah mahir bagaimana caranya ngeblog yang baik dan benar juga sudah bisa mendapat penghasilan dari blog gratisan , anda bisa mencoba menggunakan platform blog yang berbayar ,anda bisa coba membangun blog di wordpress.


Wordpress memang plugginya serba berbayar ,akan tetapi banyak memiliki kelebihan ,kelebihanya apa saja ? Mohon maaf saya kurang tahu persis😁😁....karena saya tidak menggunakan wordpress, anda bisa cari tahu di google atau youtube ,disana banyak bertebaran tentang membagun blog di wordpress.


Bagaimana blogger bisa menghasilkan uang?

Sudah bukan rahasia lagi dan sudah banyak yang tahu bahwa blog atau wabsite itu bisa menghasilkan uang, tapi bagi orang yang belum tahu ,pasti mereka pesimis ,merekan hanya melihat sekilas saja karena kegiatan seorang blogger itu seperti malas malasan dan jarang melakukan aktifitas ,blogger banyakan hanya didepan layar monitor saja , mereka tidak tau sesungguhnya seorang blogger itu menggunakan pikiranya untuk bekerja.


Berapa penghasilan blogger per bulan? 

Tergantung ....dimana dia memonetisasi blognya ,jika ditanya berapa penghasilan seorang blogger ? Gak tentu dan gak bisa jadi acuan , karena setiap blogger berbeda beda bagaimana mereka memonetisasi blognya ,karena kebanyakan blogger mendapat penghasilan dari mempublikasikan iklan dari google adsense , tergantung berapa view dari blog tersebut, ada juga mereka blogger yang memiliki view yang banyak mereka di Endors oleh perusahaan perusahaan besar brand terkenal untuk memasarkan atau sekedar mereview produknya dengan bayaran yang lumayan besar.


Jika anda sudah memiliki blog yang sudah banyak powernya dan sudah berumur 6 bulan ,maka sudah saatnya blog anda di monetisasi , bagaimana cara memonetisasi blog agar mendapatkan penghasilan ? Akan saya bahas di artikel berikutnya jangan lupa berlangganan artikel dari blog saya ini di bagian bawah blog ada kolom untuk berlangganan isikan alamat email anda disitu .


Berapa lama bisa dapat uang dari blog? 

Tergantung bagaimana anda mengelola website anda dan cara anda mengoptimalkan blog anda di searching atau mesin pencari google,bing,yandex,yahoo dan banyak lagi .


Ini artinya anda harus mempelajari Seo ,Seo Onpage dan Seo Of page , optimasi Seo pada Arikel ,dan juga pada template blogger.


Lebih jelasnya tonton video cara membuat blog di bawah ini ,semoga bermanfaat





Kesimpulanya : 


Bahwa ngeblog bisa menghasilkan uang apabila tepat bagaimana cara memonetisasi



Subscribe Our Newsletter