-->

Cara Mudah Mendapatkan Trafick Organik Dengan Cepat

cara mudah mendapatkan trafick organik dengan cepat

Cara Mudah Mendapatkan Trafick Organik Dengan Cepat-Bagaimana Anda menggunakan SEO sama pentingnya dengan apa yang Anda ketahui tentang subjek tersebut. Dalam hal mengarahkan lalu lintas organik, Anda memiliki beberapa metode yang tersedia untuk digunakan. 


Kurangilah Rasio Pentalan pada Situs Anda

Lalu lintas organik, agen seo, layanan seo lokal, perusahaan seo lokal, pakar seo lokal, mesin pencari lokal, layanan pengoptimalan, agensi seo lokal, bisnis seo lokal,

Apa itu SEO Teknis?

Pertama, Anda ingin memastikan bahwa Anda menjaga lalu lintas di situs Anda atau menurunkan rasio pentalan. Ini bisa lebih mudah dilakukan jika halaman Anda dimuat lebih cepat. Orang akan meninggalkan situs jika halaman tidak dimuat secara otomatis dan cepat. 


Oleh karena itu, mempercepat tingkat pinjaman untuk halaman web Anda harus menjadi prioritas. Untuk setiap detik yang Anda tambahkan ke tingkat pemuatan, Anda bisa kehilangan sebanyak 36% pengunjung Anda.


Apa yang Digunakan untuk Menilai Kinerja Kecepatan Situs

Sekitar 10 tahun yang lalu, Google menyadari bahwa kecepatan situs merupakan komponen penting untuk pengalaman situs web pengguna, dan karena itu menambahkannya sebagai faktor peringkat untuk SEO. Kecepatan situs dapat membuat atau menghancurkan Anda secara online, terutama di SERP. Itulah mengapa membayar — secara harfiah — untuk menggunakan beberapa alat SEO untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja situs. 


PageSpeed ​​Insights (PSI) – Alat ini membantu pengembang menilai dan meningkatkan kinerja situs web.


Proyek Laman Seluler yang Dipercepat meningkatkan kecepatan di situs seluler.

Uji Situs Saya adalah alat yang hebat untuk digunakan untuk memeriksa daya tanggap atau keramahan seluler serta untuk mengukur kecepatan situs.


Seberapa Cepat sih Seharusnya  Situs web itu Dimuat? 


Dorong Lalu Lintas Organik


Waktu buka yang lebih cepat lebih baik, berdasarkan fakta berikut:


Anda harus berusaha selama 3 detik atau lebih cepat, karena lebih dari 50% situs seluler ditinggalkan saat waktu muat lebih lambat.


Situs yang sangat lambat dapat menjadi faktor negatif terhadap peringkat situs untuk SEO.

Waktu muat yang lambat memicu pengguna untuk meninggalkan proses checkout.

Google juga akan merayapi situs lebih lambat jika waktu muat lambat.


Cara Meningkatkan Kecepatan Situs Web untuk Mendorong Lalu Lintas Organik

Untuk meningkatkan kecepatan, inilah yang dapat Anda lakukan:


Singkirkan kode yang tidak perlu di halaman web Anda.

Tunda pemuatan JavaScript

Kurangi waktu respons server

Aktifkan cache browser

Pilih opsi hosting yang memungkinkan kecepatan memuat lebih baik

Aktifkan kompresi

Kompres gambar untuk mengurangi ukuran halaman sekitar 35%

Lalu lintas organik, agen seo, layanan seo lokal, perusahaan seo lokal, seo label putih, pakar seo lokal, mesin pencari lokal, layanan pengoptimalan, agensi seo lokal, bisnis seo lokal,

Optimalkan Situs Anda untuk Pencarian Suara

Jumlah pengguna yang memiliki speaker pintar diperkirakan akan meningkat menjadi 55% pada tahun 2022, jadi sekaranglah saatnya untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian suara. Ini adalah strategi yang sangat penting ketika Anda melihat statistik saat ini.


Lebih dari 70% orang yang memiliki perangkat yang diaktifkan suara menyatakan bahwa mereka menggunakan pencarian suara sebagai bagian dari rutinitas harian mereka.

Sebagian besar orang yang memiliki speaker yang diaktifkan dengan suara tidak dapat membayangkan tidak menggunakannya.


Gunakan Kata Kunci Ekor Panjang untuk Mengoptimalkan Penelusuran


Jika Anda mengoptimalkan pencarian suara, Anda akan ingin menggunakan kata kunci berekor panjang, karena orang cenderung menggunakan frasa ini ketika mereka berbicara. Kata kunci berekor panjang terdiri dari kata-kata yang berjumlah tiga atau lebih. Untuk menentukan peringkat untuk jenis frasa ini, Anda perlu melakukan hal berikut:


Identifikasi kata kunci berekor panjang terlebih dahulu. Misalnya, "cara memandikan anjing Anda".

Selanjutnya, temukan kata kunci yang terkait secara semantik, seperti “panduan mencuci anjing” atau “shampo terbaik untuk memandikan anjing”.

Buat posting blog bentuk panjang sehingga Anda dapat menempatkan kata kunci yang terkait secara semantik dalam konten. 


Bertujuan untuk menulis konten yang jauh lebih baik daripada konten yang saat ini digunakan untuk menentukan peringkat kata kunci target Anda.


Format konten agar lebih mudah dibaca – misalnya, gunakan pertanyaan di subjudul jika sesuai.


Fokus pada Mobile First untuk mendapatkan lalu lintas organik

Karena sebagian besar pencarian dan setengah dari semua pembelian toko terjadi di perangkat seluler, Anda harus fokus pada seluler sebelum penggunaan desktop untuk SEO pada halaman. Mari kita uraikan beberapa statistik:


Sekitar 77% orang di AS memiliki smartphone.

Hampir 80% pengguna ponsel cerdas telah membeli sesuatu dengan perangkat seluler mereka dalam 6 bulan terakhir. 

Sekitar 80% pembeli menggunakan ponsel mereka di dalam toko fisik untuk membandingkan harga, memeriksa ulasan pelanggan, atau menemukan toko lain dalam rantai.


Situs yang Anda bangun atau bangun kembali harus fokus pada seluler tetapi tetap penting untuk memeriksa kinerja situs Anda di desktop juga. Anda hanya perlu lebih memperhatikan penggunaan seluler.


SEO On-Page untuk Seluler


Agensi seo, layanan seo lokal, perusahaan seo lokal, seo label putih, pakar seo lokal,

SEO Pada Halaman untuk Seluler | Agen SEO Organik

Berkonsentrasi pada Kelompok Subjek, Bukan Kata Kunci

Karena Google terus berkembang, Anda perlu mendapatkan beberapa wawasan tentang harapan pelanggan dan apa yang dicari orang secara online. Pelajari hasil penelusuran apa yang paling baik menjawab pertanyaan pelanggan Anda.


Kenali Pemirsa Target Anda dan dapatkan lalu lintas organik

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana pelanggan Anda mencari, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang audiens target Anda. Mengetahui informasi ini akan membantu Anda membuat konten yang lebih berharga. Cari tahu secara spesifik, seperti usia rata-rata, minat, dan lokasi pembaca Anda. Mempersempit audiens Anda lebih baik untuk SEO dan untuk mengembangkan bisnis Anda dan reputasinya.


Buat Konten Hebat dan Format untuk Dibaca


Untuk membuat konten yang hebat, Anda perlu memformatnya dengan benar dan mengarahkannya ke audiens target Anda. Oleh karena itu, Anda memerlukan jasa penulis berpengalaman – seseorang yang akan meluangkan waktu untuk meneliti kata kunci berekor panjang dan menyesuaikannya dengan konten. Pastikan Anda membuat konten mudah dibaca dengan menggunakan poin-poin, judul dengan pertanyaan, jika perlu, dan frasa brigade ember. Ungkapan-ungkapan ini membuat pembaca termotivasi untuk terus membaca materi.


Menguraikan Tujuan SEO Anda

Dengan informasi di atas, Anda dapat meningkatkan SEO on-page Anda dan meningkatkan minat pada blog, artikel, dan media terkait Anda. Oleh karena itu, buatlah tujuan Anda untuk melakukan hal berikut:


Tingkatkan kecepatan memuat Anda jika lagging

Buat konten yang membuat orang kembali ke situs web Anda

Fokus pada pengoptimalan situs Anda untuk seluler terlebih dahulu

Ketahui lebih banyak tentang pelanggan Anda, atau audiens target

Gunakan kata kunci berekor panjang dalam konten Anda

Apa yang telah Anda lakukan untuk mengarahkan lalu lintas organik ke situs Anda? Apa yang berhasil dan tidak? 


Menjawab beberapa pertanyaan dasar dapat membantu Anda mengembangkan strategi SEO di halaman yang akan menarik pengunjung dan secara substansial meningkatkan penjualan. Jika Anda belum melakukannya, sekaranglah saatnya untuk menguraikan tujuan SEO Anda sehingga Anda dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas situs web.

Subscribe Our Newsletter