-->

Brosense Blogger Template Redesign

Brosense Blogger Template Redesign-Template Brosense template Mas Sugeng gratis ,template blogger karya Mas Sugeng yang satu ini memang dulu menjadi idola para blogger dari dulu bahkan hingga sekarang masih ada yang pakai template Brosense ini ,bahkan masih dipake buat blog AGC.


Template Brosense ini kenang kenangan saya dari Mas Sugeng ketika saya masih baru mengenal blogger, saya simpen dari thun 2014 sampai sekarang , saya suka dengan desainya yang elegan dalam tampilan selular jika di aktifkan kalibrasinya bisa tampil sidebar di samping .


Tapi pada saat ini template Brosense ini sudah ketinggalan algoritme Google jadi sudah gak bagus jika digunakan pada template blogger sekarang.


Template merupakan elemen penting dari sebuah wabsite terutama blogger, performa dari sebuah website tergantung dari templatenya ,bukan hanya dari segi kontent ,keyword dan backling saja ,untuk mengoptimasi SEO On Page terutama dari kecepatan load dari wabsite itu sendiri, 0,3 detik samapai 0.5 detik ,lebih dari itu pengguna bakal tekan tombol back meninggalakan website anda.


Jika situs anda loadingnya cepat ,ada peluang untuk page on di google, kenapa begitu? Jika situs anda di buka lodingnya cepat maka bakal banyak pengunjung yang suka ,semakain banyak pengunjung peringkat wabsite anda bakal naik ,bukan tidak mungkin blog anda akan nangkring di halaman pertama google.


Modifikasi Template Brosense

Kembali kita membahas template blogger Brosense, jadi jika anda masih suka dengan template Brosense ,anda bisa download nanti disini, saking sukanya saya dengan tampilan dari template Brosense saya pake lagi di blog saya dan sudah saya modifikasi mengikuti algoritme google bisa anda lihat tampilan aslinya : Demo

Jika kalibrasi hp di aktifkan 



Dan dibawah ini tampilanya setelah saya modifikasi ,mohon maaf ya Mas Sugeng, templatnya saya modifikasi🙏😁 Demo


Dan jika kalibrasinya aktif 



Ada beberapa bagian yang saya modifikasi sehingga sudah sangat responsiv, yang saya rubah di bagian menu, karena menu bawaan menggunakan Javascript , sedangkan javascript memberatkan loading blog dalam tampilan mobile, kemudian lebar area posting,sidebar dan lebar full layar tampilan perangkat, bukan hanya itu saja ,font pada titel,description,dan postingan saya besarkan pixelnya .


Berikut ini data performa template Brosense aslinya



Di bawah ini data setelah saya modifikasi



Sudah lumayan baguslah ,dan mengikuti algoritme google .


Setiap blogger ternama pasti punya template premium andalan dan desain yang berbeda dan uniq dengan blogger lainya .


Terkadang kita sudah terlanjur suka dengan template dan sudah lama Memakainya ternyata performanya kurang responsif dan kurang seo ,kalau ganti template pasti, pengunjung yang tadinya banyak tiba tiba terjun bebas, gara gara gonta ganti template .


Jasa redesign template blogger 

Jika anda sudah terlanjur sayang dengan tampilan dan warna template yang anda pakai dan gak mau gonta ganti template ,tapi ternyata template yang anda pakai spesifikasinya tidak mengikuti algoritma google ,dan anda tidak menguasai kode html css ,,,


Tenang …


Saya akan redesign template anda sehingga lebih seo responsive dan mengikuti algoritme google , hanya dengan biaya Rp.50.000 saja template blogger anda akan mantab ….


Hubungi saya di Contact



Sedot templatenya di bawah ini 


Download  Download Download




Subscribe Our Newsletter