-->

2 Cara Pendaftaran vaksin Covid-19

2 car pendaftaran vaksin covid-19


Pendaftaran vaksin Covid-19 online memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Keuntungan pertama, masyarakat tidak perlu kehilangan dan mengantri untuk mendaftarkan vaksin Covid-19. 


Melalui pendaftaran vaksin Covid-19 online, masyarakat dapat memilih tanggal ke lokasi injeksi vaksinasi. Kementerian Kesehatan menyediakan sejumlah saluran pendaftaran vaksin Covid-19 online, yaitu melalui halaman Perlindungan Pedulina, aplikasi Pedulitrota, dan Vacakin.Loket.com. 


Paket vaksin covid-19 berbayar ada lebih banyak, sekarang untuk booster, ini adalah Menteri Penjelasan Kesehatan berikut, 

cara mendaftar untuk Covid-19 Vaccine Online: 


1. Pendaftaran vaksin Covid-19 melalui halaman Perlindungan Peduli berikut Cara mendaftarkan vaksin Covid-19 melalui halaman Peduli ... Pedulipoti.id Page Access Pilih menu "Login / Registrasi", di sudut kanan atas dan pilih menu "Buat Akun Perlindungan Peduler". 


Daftarkan akun dengan memasukkan nama lengkap sesuai dengan KTP dan alamat email "Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi" Klik "Daftar" akan dikirim kode OTP melalui E-mail atau SMS, masukkan kode dan pilih Akun akun "Verifikasi" akan didaftarkan, kemudian masukkan dasbor atau halaman utama Peduler Protection Pilih menu "Registrasi Vaksinasi", lalu isi data diri seperti nama lengkap, NIK, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor ponsel, kota, ke KTP, dan alamat Klik "Next", dan konfirmasikan tentang informasi penerima vaksin Masukkan kode verifikasi, DA N telah berhasil mendaftar untuk vaksin Covid-19. 


2. Pendaftaran vaksin covid-19 melalui aplikasi pendaftaran vaksin perlindungan pedulina Covid-19 online juga dapat dilakukan melalui aplikasi perlindungan peduli, dengan cara berikut: 

Setelah mengunduh aplikasi, buat akun dengan mendaftar melalui alamat email dan Nomor telepon Isi data apa yang dibutuhkan, dan setelah menyelesaikan aplikasi dengan akun terdaftar Pilih menu "Vaksin Registrasi", maka itu akan memasuki validasi NIK dengan memasukkan NIK, nama lengkap, dan klik "Periksa" setelah data Cocok, masukkan nomor ponsel dan alamat domisili, klik "Berikutnya" maka halaman konfirmasi akan muncul terkait dengan data peserta vaksin yang terdaftar.


Jika Anda yakin untuk mengklik "Next" dan klik "Ya, Lanjutkan" akan dikirim kode OTP ke nomor ponsel yang dimasukkan dalam pendaftaran masukkan kode dan telah berhasil mendaftarkan vaksin. Untuk informasi, satu akun Padulous dapat mendaftarkan empat orang untuk vaksinasi.


Artikel ini telah ditayangkan di Kontan.co.id dengan judul "menjadi mulus, ini adalah persiapan dan cara mendaftar untuk vaksin covid-19 online", klik untuk membaca: https://kiaty.kontan.co.id / Berita / Agar-Bisakah ini-persiapan-dan-cara-registrasi-vaccine-covid-19 online.

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter