DomaiNesia

Cara Riset Keyword Di Google Dengan Mudah Dan Gratis

Cara riset keyword digoogle Cara Riset Keyword Di Google Dengan Mudah Dan Gratis-Walcam back to me blog selamat datang kembali di blog saya Seo Brutal soleng.eu.org ,kali ini Seo Brutal akan berbagi ilmu cara riset keyword , sebelum anda menulis artikel hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari keyword atau kata kunci terlebih dahulu agar artikel anda bisa page one di halaman pencarian google dengan kata kunci persaingan rendah ,artinya kata kunci yan belom di pakai oleh blog lain

Budayakan membaca sampai selesai dan teliti agar tidak gagal paham


Sebelum anda menulis artikel dengan target kata kunci tertentu ,sebaiknya anda survey dulu di kolom pencarian google ,keyword apa yang belom di pakai oleh calon pesaing anda

Penelitian kata kunci (juga dikenal sebagai penelitian kata kunci SEO atau analisis kata kunci) adalah proses mengidentifikasi istilah dan frasa yang dimasukkan orang ke mesin pencari untuk menemukan situs web dan halaman yang relevan. Pakar optimisasi mesin pencari (SEO) mengungkap kata kunci dan frasa kunci ini untuk mengetahui cara menarik pengunjung ke situs web target.


Riset keyword adalah jenis riset konsumen tertentu yang berfokus pada bagaimana perilaku konsumen memengaruhi strategi SEO.


Penelitian ini menginformasikan pemasaran konten dan pembuatan halaman web dengan mengekspos potensi celah — serta peluang — bagi pemilik situs. Membuat halaman yang relevan dan mengoptimalkannya untuk cara orang mencari (kata kunci), dapat meningkatkan peringkat dalam hasil pencarian untuk kata kunci tersebut, meningkatkan visibilitas pencarian dan pengunjung web.


Riset kata kunci juga dapat memengaruhi penelusuran berbayar atau SEM dengan mengidentifikasi biaya per klik (BPK) dan menghitung biaya tawaran potensial untuk istilah dan frasa kunci tertentu, menilai kesesuaiannya dengan anggaran bayar per klik (PPC) Anda.



Riset kata kunci di google adalah praktik SEO inti karena membantu Anda memahami bagaimana dan mengapa orang datang ke situs web Anda, bagaimana pesaing Anda menarik pengunjung, dan umumnya bagaimana — dan seberapa sering — audiens Anda mencari secara online.


Menganalisis kata kunci dan mengidentifikasi tren pencarian akan membantu Anda membangun halaman yang paling sesuai dengan kebutuhan audiens Anda dengan memberikan informasi yang mereka cari dan memecahkan masalah mereka.


Kata kunci sangat penting untuk cara kerja mesin telusur — pencari mengetik kata kunci ke mesin telusur dan mesin telusur mengembalikan halaman yang, berdasarkan algoritme mereka, merupakan hasil terbaik untuk kata kunci tersebut. Ingatlah bahwa hasil pencarian ini mencakup halaman individual.


Ini penting untuk diperhatikan karena halaman — daripada keseluruhan situs — peringkat untuk kata kunci, dan halaman tertentu dapat diberi peringkat untuk ribuan variasi kata kunci. Memahami kata kunci yang digunakan pencari dan bagaimana mereka menggunakannya sangat penting untuk menentukan peringkat dalam pencarian.


Riset kata kunci akan menentukan strategi SEO dan pembuatan konten . Setiap halaman baru yang Anda buat di situs web Anda harus dipengaruhi oleh wawasan dari penelitian kata kunci.


Riset kata kunci menginformasikan:


Fokus topik untuk salinan situs web.

Pengembangan produk/jasa.

Desain dan pemformatan konten.

Keputusan SEO Onpage dan teknis.

Pengoptimalan di luar halaman dan pembuatan tautan.

Cari analisis dan identifikasi pesaing.

Pembuatan halaman baru dan pembaruan halaman yang ada.


Riset kata kunci yang efektif memandu pengoptimalan, memperkuat sumber lalu lintas saat ini, dan mengidentifikasi peluang untuk saluran baru.


Lalu lintas pencarian organik tidak terjadi secara kebetulan — lalu lintas organik berasal dari orang sungguhan yang mengetikkan kata kunci ke Google dan menemukan halaman Anda dalam hasil pencarian (biasanya hasil pertama atau kedua). Tentu saja, Anda tidak ingin menentukan peringkat hanya untuk kata kunci apa pun — Anda ingin memberi peringkat untuk kata kunci yang mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Anda dan memengaruhi bisnis Anda.


Selain itu, pelanggan dan klien sering kali berpikir tentang produk atau layanan Anda secara berbeda dari Anda dan kolega Anda, dan dapat menggunakan kumpulan kata kunci yang sama sekali berbeda untuk menelusuri produk Anda daripada yang mungkin Anda asumsikan. Riset kata kunci akan membantu Anda mengidentifikasi istilah "tersembunyi" ini dan memastikan Anda tidak melewatkan peluang untuk muncul saat pelanggan mencari Anda. Untungnya, ada berbagai alat yang tersedia, yang dirancang untuk membantu dalam penelitian kata kunci.


Jika Anda ingin berada di sana saat calon pelanggan melakukan penelusuran, Anda harus terlebih dahulu memahami cara mereka menelusuri dan dengan kata kunci apa. Dari sana, Anda dapat menargetkan istilah tersebut dengan halaman strategis, melakukan penelitian kata kunci SEO menyeluruh.


Itu penjelasan singkat dan kotor dari penelitian kata kunci dan mengapa sangat penting untuk SEO. Mari menyelam lebih dalam ke dunia penelitian kata kunci.


Catatan: Jika Anda masih mencoba menemukan alat penelitian kata kunci yang tepat, Anda dapat melompat ke bagian bawah panduan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang alat yang tersedia. 


Memahami Pentingnya Atribut Kata Kunci 


Untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk situs web Anda, Anda harus memahami metrik penting yang terkait dengan analisis kata kunci.


Membangun daftar kata kunci awal memberikan dasar untuk penelitian kata kunci Anda, tetapi Anda perlu menganalisis istilah dan frasa kunci ini untuk mengidentifikasi peluang terbaik Anda. Analisis kata kunci berarti meneliti kata kunci dalam kaitannya dengan atribut berikut:


Jenis kata kunci

Niat pencari

Volume pencarian

Kesulitan atau kompetisi kata kunci

Fitur SERP terkait


Masing-masing faktor ini memengaruhi peluang pencarian yang terkait dengan kata kunci tertentu.


Jenis Kata Kunci


Ada berbagai jenis kata kunci, dan penting untuk memahami jenis kata kunci yang Anda targetkan karena masing-masing dapat memiliki tujuan yang berbeda dalam strategi Anda.


Tiga jenis kata kunci adalah: kepala, tubuh, dan istilah ekor panjang.


Kata Kunci Kepala

Kata tunggal

Bagian atas saluran penjualan

Tingkat konversi rendah

Volume tinggi

Persaingan ketat


Kata Kunci Tubuh

2-3 kata

Tengah corong penjualan

Tingkat konversi tingkat menengah

Volume sedang

Kesulitan sedang


Kata Kunci Ekor Panjang

4+ kata

Bagian bawah saluran penjualan

Tingkat konversi tinggi

Volume rendah

Kesulitan rendah


Setiap jenis kata kunci cocok dengan bagian yang berbeda dari saluran penjualan dan harus menjadi bagian dari strategi kata kunci SEO yang komprehensif.



Niat pencari menjadi semakin penting untuk pencarian organik.


Apa maksud pencari? Maksud pencari menjelaskan "mengapa" di balik permintaan pencarian seseorang dan apa tujuan yang mereka maksudkan untuk pencarian itu. Niat pencari biasanya dikategorikan ke dalam empat keranjang berbeda:


Informasional - Pertanyaan yang berfokus pada pencarian informasi atau jawaban tertentu.

- Contoh: [apa itu riset kata kunci?]


Navigasi - Kueri yang biasanya melibatkan nama merek, produk, atau layanan dan digunakan untuk menemukan situs web atau halaman tertentu.

- Contoh: [Layanan kata kunci Page One Power]


Komersial - Kueri yang menginformasikan keputusan pembelian tetapi tidak terkait langsung dengan konversi, dan sering kali melibatkan perbandingan.

- Contoh: [layanan riset kata kunci terbaik]


Transaksional - Kueri yang terkait langsung dengan pembelian.

- Contoh: [Harga layanan kata kunci Page One Power]

 


Memahami maksud pencarian yang terkait dengan kata kunci akan membantu Anda menentukan jenis lalu lintas apa yang berpotensi Anda tangkap jika Anda memberi peringkat untuk istilah tersebut, serta dampaknya terhadap bisnis Anda. Niat pencari juga menginformasikan pengoptimalan atau pembuatan halaman — dan Anda perlu memastikan halaman Anda cocok dengan niat, jika Anda berharap untuk mendapat peringkat dalam pencarian organik.


Jumlah Pencarian

Volume pencarian sedikit lebih mudah.


Volume pencarian biasanya dilaporkan sebagai volume pencarian bulanan, atau berapa kali seseorang mencari kata kunci di Google per bulan. Metrik ini pada dasarnya memberi tahu Anda potensi lalu lintas yang terkait dengan kata kunci tertentu, sehingga Anda dapat melihat jumlah orang yang tertarik dengan topik tersebut dan memperkirakan jumlah pengunjung yang dibawa ke situs Anda berdasarkan peringkat terkait tersebut. Karena peringkat halaman untuk beberapa kata kunci dan variasi kata kunci, potensi lalu lintas organik yang sebenarnya seringkali jauh lebih tinggi daripada volume pencarian untuk kata kunci tertentu yang Anda targetkan.


Kesulitan Kata Kunci

Kesulitan kata kunci adalah metrik penting dalam analisis kata kunci karena mengukur tingkat persaingan.


Anda perlu memahami kesulitan kata kunci karena daya saing menentukan berapa banyak investasi yang diperlukan untuk menentukan peringkat untuk istilah kunci yang sesuai. Kecuali jika Anda adalah merek utama, Anda harus menerima bahwa Anda tidak akan mampu bersaing untuk beberapa kata kunci ultrakompetitif yang terkait dengan bisnis Anda. Namun, Anda dapat menemukan potensi kemenangan cepat jika Anda mengidentifikasi kata kunci yang relevan dengan tingkat kesulitan rendah.


Kesulitan kata kunci dapat dihitung menggunakan alat SEO, atau Anda dapat meninjau kesulitan secara manual dengan menganalisis hasil pencarian dan kualitas peringkat halaman saat ini.


Fitur Serp Terkait

Fitur halaman hasil mesin pencari (SERP) harus menjadi pertimbangan selama analisis kata kunci karena fitur tersebut menentukan struktur, format, dan desain untuk halaman Anda.  


Jika Anda ingin memberi peringkat untuk kata kunci tertentu, Anda perlu melihat SERP aktual untuk istilah itu dan melihat fitur mana yang ada. Menyadari fitur-fitur ini memberdayakan Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mereka dan mengendalikan fitur SERP terkemuka yang terkait dengan kata kunci Anda.


Fitur SERP potensial meliputi:


Cuplikan kaya

Korsel Lokal

Peta

Ulasan

Panel Pengetahuan

Gambar-gambar

Video

artikel mendalam

Kotak berita

Iklan


Jika Anda melihat video dan gambar di SERPs yang sesuai dengan kata kunci Anda, Anda mungkin perlu menyematkan video atau gambar di halaman Anda untuk bersaing. Jika SERP kata kunci target mengembalikan cuplikan kaya, Anda tahu bahwa halaman Anda perlu memberikan jawaban yang cepat dan ringkas untuk memenuhi maksud kata kunci tersebut.


Hasil pencarian terus berkembang, dan Anda harus memahami fitur SERP mana yang terkait dengan kata kunci Anda.


Cara Memulai Penelitian Kata Kunci


Memahami atribut dan kriteria penting yang digunakan untuk menganalisis kata kunci itu penting, tetapi bagaimana Anda benar-benar memulai penelitian kata kunci SEO?


Titik awal terbaik untuk riset kata kunci adalah menganalisis situs web Anda dan mengevaluasi kata kunci yang sudah Anda rangking.


Memahami di mana Anda sudah berhasil dalam pencarian memengaruhi pembuatan tujuan, menyoroti peluang yang ada dan potensial, dan memberikan kerangka acuan untuk kesuksesan di masa depan.


Menganalisis kinerja situs web Anda saat ini akan membantu Anda menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai, karena membantu Anda lebih memahami tempat Anda di pasar. Apakah Anda sudah memberi peringkat untuk sebagian besar istilah yang terkait dengan produk atau layanan Anda? Apakah Anda kehilangan setiap kata kunci dan praktis tidak terlihat dalam pencarian? Atau, kemungkinan besar, apakah Anda berada di tengah?


Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan Google Search Console. Ini adalah alat gratis dari Google yang akan memberi Anda informasi berikut:


Kueri yang mendorong klik terbanyak ke situs web Anda

Peringkat halaman untuk kueri tertentu

Posisi pencarian rata-rata untuk halaman Anda

Rata-rata rasio klik-tayang ( RKT ) di halaman Anda

Perangkat yang digunakan untuk mencari.

Dll.

 


mulai gambar konsol pencarian kata kunci


Google Search Console memiliki banyak informasi tentang kinerja pencarian situs Anda, dan ini adalah tempat pertama yang harus Anda kunjungi untuk menganalisis kata kunci Anda.


Mengetahui di mana Anda berada (dan tidak) peringkat sudah memberikan titik awal untuk penelitian kata kunci. Anda dapat mengidentifikasi peluang “nyaris celaka” di mana peringkat Anda tidak jauh dari halaman pertama untuk tema kata kunci yang relevan. Anda juga dapat menemukan celah kata kunci yang perlu diatasi dengan konten baru di situs Anda. Terlepas dari situasinya, Anda harus mulai dengan peringkat Anda dan memperkirakan dari sana dengan membuat daftar kata kunci awal.


Gambar grafik daftar kata kunci

Setelah Anda sepenuhnya memahami bagaimana kinerja situs Anda saat ini, Anda dapat mulai membuat daftar kata kunci dan frasa awal.


Daftar benih kata kunci terdiri dari kata kunci dasar atau dasar yang relevan dengan situs web dan bisnis Anda. Daftar ini akan berfungsi sebagai batu loncatan untuk semua penelitian kata kunci Anda, jadi penting untuk teliti saat Anda menyusun istilah kunci ini. Ada beberapa cara untuk mengungkap kata kunci benih:


Pertimbangkan semua istilah yang terkait langsung dengan produk atau layanan Anda.

Jelajahi istilah penelusuran terkait di Google.

Periksa niat pencari.

Analisis kata kunci pesaing.

Riset topik niche.


Gabungkan beberapa metode ini untuk membuat daftar benih kata kunci yang kuat. Misalnya, jika saya sedang membangun daftar benih untuk panduan penelitian kata kunci ini, saya akan mulai dengan istilah utama yang terkait langsung dengan "penelitian kata kunci"


[penelitian kata kunci]

[pencarian kata kunci]

[ kata kunci SEO ]

[analisis kata kunci]


Dari sana, saya dapat meneliti kata kunci terkait, memeriksa hasil pencarian untuk lebih memahami maksud, dan menganalisis kata kunci mana — untuk situs pesaing dan situs saya sendiri — yang sudah diberi peringkat.


Membangun daftar kata kunci awal memberi Anda landasan untuk bekerja saat Anda memperluas dan menyempurnakan penelitian kata kunci Anda.


Setelah Anda membuat daftar benih, Anda dapat mengevaluasi kata kunci dan menentukan peluang sebenarnya yang terkait dengan masing-masing kata kunci tersebut. Beberapa kata kunci mungkin memiliki volume pencarian bulanan yang besar, tetapi peluangnya sebenarnya rendah karena tingkat persaingannya sangat tinggi sehingga Anda tidak akan dapat bersaing.


Sebaliknya, istilah volume rendah dapat memberikan peluang untuk menentukan peringkat dengan cepat dan mulai mendapatkan lalu lintas


Dengan mempertimbangkan semua kriteria, Anda dapat mengelompokkan kata kunci ke dalam tiga kelompok: peluang tinggi, peluang sedang, dan peluang rendah.


Kata kunci Peluang Tinggi

Kata kunci ekor panjang atau tubuh

Maksud informasi, komersial, atau transaksional

Kompetisi rendah hingga menengah

Volume pencarian sedang hingga tinggi

Kata kunci Peluang Menengah

Kata kunci tubuh

Niat informasi atau komersial

Kompetisi menengah

Volume pencarian rendah hingga sedang

Kata kunci Peluang Rendah

Kata kunci utama

Maksud informasi atau navigasi

Persaingan ketat

Volume pencarian sedang

 


Mengelompokkan kata kunci Anda ke dalam keranjang ini akan membantu Anda menemukan peluang terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian. Anda dapat lebih memprioritaskan kata kunci peluang tinggi dengan menganalisisnya melalui dua lensa: bagaimana peluang ini selaras dengan tujuan bisnis Anda yang menyeluruh, dan investasi sumber daya apa yang diperlukan untuk mengejar peluang ini?


Peluang terbaik akan melayani tujuan bisnis yang lebih besar dan ditemukan di jalur yang paling sedikit hambatannya.


Membuat Laporan Penelitian Kata Kunci

Setelah Anda membuat daftar benih, Anda dapat mengevaluasi kata kunci dan menentukan peluang sebenarnya yang terkait dengan masing-masing kata kunci tersebut. Beberapa kata kunci mungkin memiliki volume pencarian bulanan yang besar, tetapi peluangnya sebenarnya rendah karena tingkat persaingannya sangat tinggi sehingga Anda tidak akan dapat bersaing.


Sebaliknya, istilah volume rendah dapat memberikan peluang untuk menentukan peringkat dengan cepat dan mulai mendapatkan lalu lintas


Dengan mempertimbangkan semua kriteria, Anda dapat mengelompokkan kata kunci ke dalam tiga kelompok: peluang tinggi, peluang sedang, dan peluang rendah.


Kata kunci Peluang Tinggi

Kata kunci ekor panjang atau tubuh

Maksud informasi, komersial, atau transaksional

Kompetisi rendah hingga menengah

Volume pencarian sedang hingga tinggi

Kata kunci Peluang Menengah

Kata kunci tubuh

Niat informasi atau komersial

Kompetisi menengah

Volume pencarian rendah hingga sedang

Kata kunci Peluang Rendah

Kata kunci utama

Maksud informasi atau navigasi

Persaingan ketat

Volume pencarian sedang

 


grup-kata kunci-img-1


Mengelompokkan kata kunci Anda ke dalam keranjang ini akan membantu Anda menemukan peluang terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian. Anda dapat lebih memprioritaskan kata kunci peluang tinggi dengan menganalisisnya melalui dua lensa: bagaimana peluang ini selaras dengan tujuan bisnis Anda yang menyeluruh, dan investasi sumber daya apa yang diperlukan untuk mengejar peluang ini?


Peluang terbaik akan melayani tujuan bisnis yang lebih besar dan ditemukan di jalur yang paling sedikit hambatannya.


Membuat Laporan Kata Kunci Seo


Membuat laporan gambar clip art

Setelah Anda melakukan kerja keras mengumpulkan, menganalisis, dan memprioritaskan kata kunci SEO, Anda perlu mengkompilasi temuan Anda ke dalam laporan penelitian kata kunci.


Laporan kata kunci penting untuk mengkomunikasikan temuan Anda kepada tim, perusahaan, atau klien Anda. Laporan ini akan membantu Anda mendapatkan dukungan dari manajemen tingkat atas, serta menginformasikan pemangku kepentingan penting lainnya. Contoh laporan kata kunci akan mencakup:


Ringkasan bisnis plan

Takeaways kunci

Metodologi

Daftar kata kunci yang diekspor


Ringkasan

eksekutif Ringkasan eksekutif adalah bagian terpenting dari laporan kata kunci Anda — ini adalah kesempatan Anda untuk berbicara langsung dengan metrik dan KPI yang penting bagi manajemen tingkat atas. Anda harus berbicara dengan strategi tingkat tinggi, perkiraan garis waktu, dan proyeksi utama.


Biasanya, orang-orang yang fokus pada bagian ini kurang paham SEO, jadi hindari terlalu jauh dengan ringkasan eksekutif Anda.


Takeaways kunci

Bagian terpenting kedua dari laporan kata kunci Anda adalah 'bagian takeaways'. Beberapa informasi yang mungkin Anda sertakan di sini adalah:


Strategi dan taktik pesaing yang sukses.

Peluang pencarian prioritas tinggi.

Persyaratan sumber daya potensial.

Dll.


Sekali lagi, takeaways ini harus disajikan dari perspektif ikhtisar.


Metodologi

Bagian ini disertakan untuk mendukung temuan Anda dan menunjukkan manfaat penelitian kata kunci Anda. Anda harus menjelaskan metodologi Anda secara rinci untuk memastikan dukungan dan pemahaman dari pemangku kepentingan internal lainnya, terutama jika Anda memerlukan kolaborasi dari orang-orang ini untuk mengeksekusi peluang kata kunci yang Anda temukan.


Daftar kata kunci yang diekspor

Jangan lupa untuk menyertakan penelitian Anda yang sebenarnya dalam laporan kata kunci.


Setelah Anda menarik diri dan mempresentasikan takeaways tingkat tinggi, Anda perlu membagikan data kata kunci Anda (yang difilter). Daftar ini harus mencakup semua metrik kata kunci yang penting untuk strategi SEO Anda, seperti: volume pencarian, kesulitan kata kunci, RKT organik, maksud pencari, dll.


Laporan kata kunci yang profesional dan bersih diperlukan untuk klien dan peneliti kata kunci internal untuk memastikan tim Anda yang lain (atau tim klien) diinvestasikan dalam melaksanakan rencana kata kunci SEO Anda.

Membuat laporan gambar clip art

Setelah Anda melakukan kerja keras mengumpulkan, menganalisis, dan memprioritaskan kata kunci SEO, Anda perlu mengkompilasi temuan Anda ke dalam laporan penelitian kata kunci.


Laporan kata kunci penting untuk mengkomunikasikan temuan Anda kepada tim, perusahaan, atau klien Anda. Laporan ini akan membantu Anda mendapatkan dukungan dari manajemen tingkat atas, serta menginformasikan pemangku kepentingan penting lainnya. Contoh laporan kata kunci akan mencakup:


Ringkasan bisnis plan

Takeaways kunci

Metodologi

Daftar kata kunci yang diekspor


Ringkasan

eksekutif Ringkasan eksekutif adalah bagian terpenting dari laporan kata kunci Anda — ini adalah kesempatan Anda untuk berbicara langsung dengan metrik dan KPI yang penting bagi manajemen tingkat atas. Anda harus berbicara dengan strategi tingkat tinggi, perkiraan garis waktu, dan proyeksi utama.


Biasanya, orang-orang yang fokus pada bagian ini kurang paham SEO, jadi hindari terlalu jauh dengan ringkasan eksekutif Anda.


Takeaways kunci

Bagian terpenting kedua dari laporan kata kunci Anda adalah 'bagian takeaways'. Beberapa informasi yang mungkin Anda sertakan di sini adalah:


Strategi dan taktik pesaing yang sukses.

Peluang pencarian prioritas tinggi.

Persyaratan sumber daya potensial.

Dll.


Sekali lagi, takeaways ini harus disajikan dari perspektif ikhtisar.


Metodologi

Bagian ini disertakan untuk mendukung temuan Anda dan menunjukkan manfaat penelitian kata kunci Anda. Anda harus menjelaskan metodologi Anda secara rinci untuk memastikan dukungan dan pemahaman dari pemangku kepentingan internal lainnya, terutama jika Anda memerlukan kolaborasi dari orang-orang ini untuk mengeksekusi peluang kata kunci yang Anda temukan.


Daftar kata kunci yang diekspor

Jangan lupa untuk menyertakan penelitian Anda yang sebenarnya dalam laporan kata kunci.


Setelah Anda menarik diri dan mempresentasikan takeaways tingkat tinggi, Anda perlu membagikan data kata kunci Anda (yang difilter). Daftar ini harus mencakup semua metrik kata kunci yang penting untuk strategi SEO Anda, seperti: volume pencarian, kesulitan kata kunci, RKT organik, maksud pencari, dll.


Laporan kata kunci yang profesional dan bersih diperlukan untuk klien dan peneliti kata kunci internal untuk memastikan tim Anda yang lain (atau tim klien) diinvestasikan dalam melaksanakan rencana kata kunci SEO Anda.


Daftar Istilah Penelitian Kata Kunci


Ada sejumlah istilah dan frasa kompleks yang terkait dengan penelitian kata kunci yang mungkin tidak Anda ketahui. Untuk memastikan Anda memahami semua yang dibahas dalam panduan ini, dan apa pun yang Anda temui dalam penelitian kata kunci lebih lanjut, Anda dapat meninjau glosarium penelitian kata kunci ini.


Kata kunci tengah chunky -  Jenis kata kunci SEO yang biasanya terdiri dari dua hingga tiga kata dan melayani audiens menengah.


Rasio klik-tayang (RKT) -  Persentase orang yang melihat halaman Anda di hasil pencarian dan kemudian mengklik untuk mengunjungi situs web Anda.


Co-occurrence -  Kata kunci atau frasa yang memiliki frekuensi di atas peluang muncul berdampingan satu sama lain dalam urutan tertentu. Dalam SEO, co-occurrence mengacu pada frekuensi kemunculan dan kedekatan kata kunci serupa di seluruh web.


Biaya per klik (BPK) -  Harga sebenarnya yang dibayar oleh pengiklan pencarian berbayar setiap kali iklan mereka diklik oleh pencari dalam kampanye PPC.


Pencarian entitas (juga: Pencarian semantik) -  Pencarian entitas (juga: Pencarian semantik)


Kata kunci kepala gemuk -  Kata kunci SEO yang biasanya terdiri dari satu atau dua kata dan menargetkan audiens atau pasar yang besar dan luas.


Kepadatan kata kunci -  Jumlah waktu (diwakili oleh persentase) kata kunci atau frasa tertentu muncul di halaman web tertentu.


Isian kata kunci -  Teknik spam yang melibatkan pengoptimalan kepadatan kata kunci secara berlebihan pada halaman dengan mengulangi kata kunci SEO lebih banyak daripada yang biasa, sampai pada titik di mana halaman hampir tidak dapat dibaca oleh pengunjung manusia. Misalnya widget Biru sangat membantu karena widget biru adalah widget terbaik. Jika Anda membutuhkan widget biru, hubungi kami untuk widget biru.


Pengindeksan semantik laten (LSI) -  metode matematika untuk mengambil dan mengindeks informasi, yang menggunakan dekomposisi nilai tunggal (SVD) untuk mengidentifikasi hubungan antara konsep dalam teks.


Kata kunci ekor panjang -  Jenis kata kunci SEO yang berisi empat kata atau lebih dan berfokus pada audiens yang lebih sempit dan spesifik


Bayar per klik (PPC) -  Suatu bentuk iklan pencarian di mana pengiklan membayar platform iklan setiap kali iklan mereka diklik oleh pencari.


Volume pencarian bulanan (MSV) -  Mewakili pencarian bulanan rata-rata untuk istilah pencarian tertentu pada tahun sebelumnya.


Pemrosesan bahasa alami (NLP) -  Bagian dari ilmu komputer yang berfokus pada interaksi antara komputer dan bahasa manusia, dan bagaimana komputer menganalisis bahasa alami.


Maksud pencari -  Alasan atau "mengapa" di balik permintaan pencarian, mengacu pada tujuan yang ingin dicapai oleh pencari. Ada empat jenis maksud pencari: informasional, navigasi, komersial, dan transaksional.


Permintaan pencarian -  Kueri atau pertanyaan yang dimasukkan pengguna ke mesin pencari untuk menemukan halaman web yang mereka cari. Ada empat jenis utama permintaan pencarian: informasional, navigasi, komersial, dan transaksional.


Kata kunci benih - Kata  kunci SEO dasar atau dasar yang terkait dengan bisnis atau situs web Anda.


Data terstruktur -  Cara mengatur dan mengkategorikan konten Anda yang memudahkan mesin telusur untuk mengindeks halaman Anda.


Frekuensi dokumen terbalik frekuensi istilah (tf-idf atau TFIDF) -  Nilai numerik yang mencerminkan pentingnya kata atau istilah dalam dokumen atau kumpulan dokumen.


Keyword Seo Tools Gratis

Sebelum Anda terjun ke penelitian kata kunci, ada baiknya memiliki alat untuk membantu prosesnya. Ada berbagai alat yang tersedia, dan apa yang paling cocok untuk Anda tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda.


Berikut adalah beberapa opsi terbaik — gratis, freemium, dan berbayar.


Alat Kata Kunci SEO Gratis.

Jika Anda tidak ingin berinvestasi dalam alat kata kunci berbayar sebelum membiasakan diri dengan proses analisis kata kunci, ada berbagai alat penelitian kata kunci yang gratis.


Kata Kunci Di Mana Saja

https://keywordseverywhere.com/

Keywords Everywhere adalah ekstensi (untuk Chrome atau Firefox) yang menyediakan volume pencarian, BPK, dan data persaingan dalam antarmuka alat penelitian kata kunci Anda.


Keywords Everywhere mendukung situs dan alat berikut:


Google

Google Search Console

Google Analytics

Perencana Kata Kunci Google

Youtube

Amazon

eBay

Etsy

Megah

mozo

dan banyak lagi...

Kata kunci.io

https://www.keyword.io/

Keyword.io adalah perangkat gratis yang menyediakan relevan saran kata kunci ekor panjang untuk setiap bibit kata kunci yang Anda masukkan. Kata kunci ini diambil dari fungsi pelengkapan otomatis mesin pencari profil tinggi dan platform lainnya. Platform seperti:  


Google

Bing

Yandex

Amazon

eBay

Alibaba

Wikipedia

dan banyak lagi...

Database Riset Kata Kunci SERPs

https://serps.com/tools/keyword-research/

SERPs.com adalah penyedia perangkat lunak SEO, dan mereka menawarkan alat penelitian kata kunci gratis dalam bentuk Database Penelitian Kata Kunci mereka. Anda dapat memasukkan kata kunci awal dan menerima saran kata kunci yang relevan, termasuk volume pencarian, BPK, dan “nilai” (volume x BPK).

Alat Kata Kunci SEO Freemium.

Jika Anda memiliki anggaran kecil untuk SEO dan riset kata kunci, Anda mungkin ingin melihat opsi alat kata kunci “freemium” atau sebagian bebas.

Perencana Kata Kunci Google

https://adwords.google.com/home/tools/keyword-planner/

Secara teknis, Perencana Kata Kunci Google adalah "gratis", tetapi Anda tidak akan dapat mengakses informasi berharga yang diberikannya tanpa menjalankan kampanye pencarian berbayar melalui Google AdWords. Perencana Kata Kunci menawarkan kata kunci terkait, dan perkiraan untuk BPK dan volume pencarian. Karena jumlah volume pencarian adalah perkiraan dan dikelompokkan berdasarkan kata kunci, mungkin sulit untuk mendapatkan data yang tepat.


Pencari Kata Kunci SERPWoo

https://www.serpwoo.com/keyword-research/

Pencari Kata Kunci SERPWoo akan menarik sepuluh domain teratas untuk kata kunci apa pun yang Anda masukkan ke dalam alat. Pencari Kata Kunci kemudian juga akan menghasilkan istilah terkait, dan memungkinkan Anda membuat dan mengekspor daftar kustom.


Namun, tanpa akun berbayar, Anda hanya dapat melacak tiga kata kunci.


Penemuan Kata Kunci

https://www.keyworddiscovery.co.uk

Penemuan Kata Kunci menyediakan data kata kunci dari database besar lebih dari 200 mesin pencari di seluruh dunia. Alat ini akan memberikan kata kunci terkait, tren historis, pesaing pencarian, nilai tawaran PPC, dan banyak lagi.


Penutup:


Riset kata kunci sangat penting untuk berhasil dalam pencarian google.


Riset kata kunci google yang efektif akan membantu Anda lebih memahami pelanggan, pesaing, dan pasar online Anda. Jika Anda ingin lebih banyak orang datang ke situs Anda, langkah pertama adalah mengidentifikasi bagaimana audiens Anda mencari secara online.


Mesin pencari mengarahkan sebagian besar lalu lintas online, dan kata kunci adalah alat yang digunakan orang untuk memberi tahu mesin pencari apa yang mereka cari. Ada dugaan 200+ faktor peringkat berbeda yang memengaruhi peringkat pencarian, tetapi tidak ada yang penting jika Anda tidak memahami bagaimana audiens Anda menemukan informasi dan memecahkan masalah mereka — inilah mengapa penelitian kata kunci sangat penting.

Trimakasih telah membaca sampai akhir artikel saya ini semoga bermanfaat ,jika anda masih ingin tahu tentang Cara Riset Keyword buka situs soleng.eu.org salam sukses .



Subscribe Our Newsletter