Begini Hasilnya Eppel Mencoba Sensor Sidik Jari Di Layar

eppel mencoba sensor sidik jari di layar


Berbagai perangkat terbaru Apple tidak lagi menggunakan sensor sidik jari, dan sentuh ID, dan tampaknya benar-benar tidak disajikan kembali di jalur iPhone.

Beberapa waktu lalu rumor mengatakan garis baru iPhone akan menggunakan bagian bawah layar sidik jari. Membutuhkan sensor sidik jari ditautkan dengan penyebaran virus korona yang membuatnya sulit untuk menggunakan fitur ID wajah.


Tetapi menurut Mark Gurman, sensor sidik jari tidak akan kembali lagi ke jalur iPhone. Meskipun Apple telah menguji panel display dengan sensor sidik jari terintegrasi, seperti dikutip dari GSM ARENA, Selasa (24/8/2021).



Menurut Gurman, Apple kemungkinan besar akan menolak penggunaan sensor sidik jari di layar. Mungkin karena Apple tidak puas dengan kinerja sensor sidik jari selama pengujian, meskipun keputusan itu masih akan berubah.



Sebaliknya, Apple akan berintegrasi ke dalam panel display id wajah untuk iPhone generasi berikutnya, iPhone 14. Adapun kemungkinan varian murah, Apple akan tetap terkubur di dalam sistem mengukur ID sebelumnya.


Perlu diingat, perubahan besar dalam desain akan terjadi pada output iPhone 2022 yang akan datang. BUKAN iPhone 13 yang akan dirilis pada tahun 2021.


Ada juga rumor tentang output iPhone baru SE 2022 akan memiliki koneksi 5G. Menurut Gurman, iPhone baru akan menggunakan ID wajah SE dan tidak menyentuh ID seperti yang digunakan sebelumnya.


Untuk iPhone 13 Gurman menyatakan bahwa layar akan selalu memiliki fitur yang terinspirasi oleh Apple Watch. Selain neneknya akan lebih kecil dan memiliki tingkat refresh 120Hz, meskipun tingkat refresh tinggi ini kemungkinan hanya akan digunakan dalam model Pro.


Penggunaan Panel LTPE dengan kecepatan refresh 120Hz di semua front tampaknya iPhone baru akan terjadi di iPhone 14. Oh ya, iPhone mini mungkin tidak ada di iPhone baris pada tahun 2022, tetapi masih akan ada empat model iPhone, yaitu Dua model dengan layar 6,1 inci dan dua model dengan layar 6,7 inci (Max dan Pro Max).

Subscribe Our Newsletter