-->

12 Sumber dan Alat Penelitian Amazon Terbaik untuk 2021


12 Sumber dan Alat Penelitian Amazon Terbaik untuk 2021


12 Sumber dan Alat Penelitian Amazon Terbaik untuk 2021-Memilih perangkat lunak yang tepat untuk membantu sumber produk Amazon FBA Anda sangat penting untuk kesuksesan. Ada banyak alat berbeda yang tersedia dan kami harap daftar ini membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Lihat daftar dua belas alat Amazon terbaik untuk sumber dan penelitian produk Amazon ini .


1. Helium 10

Helium


Perangkat lunak ini berisi beberapa alat penjual Amazon untuk membantu Anda menemukan kata kunci peringkat tinggi, mengidentifikasi tren, memata-matai pesaing, dan mengoptimalkan daftar produk. Rangkaian alat pengoptimalan Amazon dirancang khusus untuk penjual yang ingin mengembangkan bisnis Amazon FBA mereka secara eksponensial.



2. Aplikasi Penjual

Sellerapp


SellerApp mengubah setiap pengguna menjadi ninja riset produk dengan fitur intuitif, wawasan instan, dan pintasan yang lebih cerdas. Perangkat lunak ini memberi Anda nomor kendaraan yang tepat dan data yang diambil dari sumber yang paling dapat diandalkan.



3. AMZScout

Amzscout


AMZScout sangat mirip dengan Jungle Scout, mereka menawarkan fungsionalitas serupa melalui aplikasi web dan Ekstensi Chrome. Dapatkan semua yang Anda butuhkan di ujung jari Anda: skor potensi produk, BSR, penjualan bulanan, laba, tingkat inventaris saat ini, ditambah berbagai tingkat analisis pesaing – semuanya tanpa membuka halaman produk. Produk potensial favorit dan kembali untuk membandingkan.




4. IO Pramuka

pramuka


Dapatkan statistik daftar produk Amazon yang terperinci termasuk biaya, perkiraan penjualan dan pendapatan, detail penjual, dan lainnya. IO untuk Amazon adalah alat penelitian produk yang berfungsi sebagai ekstensi Chrome. Anda dapat dengan mudah mengakses statistik dan data terperinci produk langsung dari situs web amazon. Anda juga dapat menambahkan produk tertentu ke daftar pelacakan Anda untuk memantaunya.



5. ZonGuru

ZonGuru


ZonGuru adalah alat penjual Amazon lengkap yang menawarkan solusi data besar untuk membantu Anda menemukan pemasok terbaik, meneliti produk terlaris, dan mengungkap peluang pasar yang berharga. Gunakan Niche Finder untuk menemukan inspirasi dan membuka ide niche produk Anda berikutnya. Anda dapat menggunakan alat Sumber Mudah mereka yang kuat (kolaborasi pertama di dunia dengan Alibaba.com ) yang dirancang untuk menemukan pemasok yang sempurna untuk produk Anda.



6. Penghancur Unicorn

Penghancur Unicorn


Unicorn Smasher adalah alat penelitian produk Amazon dari AMZ Tracker. Ini menawarkan solusi untuk perkiraan penjualan, data komprehensif, dan banyak lagi. Ini adalah alat gratis untuk penjual Amazon yang “memperbesar biaya penelitian produk Amazon Anda”. Mereka memudahkan Anda untuk menentukan produk sempurna yang akan dengan cepat melacak Anda ke puncak niche Anda.



7. AMZBase

Pangkalan AMZ


AMZBase adalah alat gratis yang berguna untuk membantu Anda dalam pencarian Anda menemukan produk untuk dijual di Amazon. Ini membantu penjual untuk dengan cepat mendapatkan ASIN dan deskripsi judul daftar di Amazon. Selain menyediakan akses langsung ke mesin pencari CamelCamelCamel, Alibaba, AliExpress, eBay, dan Google, AMZBase juga menghitung biaya FBA untuk memperkirakan potensi keuntungan Anda.


8. Keepa

Keepa


Keepa adalah pelacak harga Amazon modern yang elegan, efisien, dan mudah digunakan. Ini menawarkan grafik riwayat harga yang komprehensif, penurunan harga dan peringatan ketersediaan, ekstensi browser, penawaran, dan basis data produk yang besar dan terus diperbarui.



9. CamelCamelCamel


CamelCamelCamel adalah pelacak harga yang memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Anda tidak memerlukan akun untuk melacak harga produk yang diinginkan, tetapi Anda melakukannya jika ingin mendapatkan peringatan. Plus, jika Anda membuat Daftar Keinginan di akun Amazon Anda, itu dapat melihat riwayat harga semua item yang belum Anda beli, membantu Anda memutuskan kapan harus membeli.


Kunjungi situs web…


10. Pramuka Hutan

Pramuka Hutan


Jungle Scout adalah alat penelitian produk Amazon. Ini menawarkan solusi untuk analitik data besar, pemantauan pesaing, perkiraan, dan banyak lagi. Gunakan aplikasi web untuk menyaring jutaan produk Amazon hingga Anda menemukan ide yang tepat untuk Anda. Lacak produk Anda (dan produk pesaing Anda) saat Anda memelihara dan mengembangkan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan ekstensi Chrome mereka untuk memvalidasi ide produk saat Anda menjelajahi Amazon dan mengurutkan berdasarkan data yang paling penting bagi Anda.


11. Sonar

Sonar


Sonar adalah alat gratis yang menawarkan serangkaian fitur lengkap termasuk pencarian ASIN terbalik, pencarian yang diperluas untuk menemukan kata kunci yang identik, dan volume pencarian Amazon. Temukan kata kunci yang paling menguntungkan di lebih dari 75 juta istilah pencarian Amazon nyata.


Kunjungi situs web…


12. FBA Wizard Pro

FBA Wizard Pro adalah perangkat lunak yang membantu Anda menemukan produk pemenang dengan mudah untuk dijual di Amazon dan eBay. Temukan produk dari ratusan peritel Inggris dan AS favorit Anda, grosir, Amazon flips, arbitrase buku teks, dan banyak lagi. Ini berfungsi di AS, Inggris, dan Kanada dan mereka terus menambahkan lebih banyak fitur dan lebih banyak pengecer.


Penyihir FBA


Kunjungi situs webnya


Memilih Alat

Memilih alat yang tepat untuk bisnis e-niaga Anda berarti memahami perbedaan antara masing-masing dan bagaimana alat tersebut dapat membantu Anda menggunakan riset kata kunci untuk menemukan produk yang akan dijual.


Tidak setiap alat melakukan hal yang sama, dan beberapa bahkan bekerja lebih baik bila digunakan bersama-sama. Hanya Anda yang tahu apa yang tepat untuk bisnis Anda, tetapi kami harap daftar di atas memberi Anda informasi yang cukup untuk mulai menemukan kata kunci dan ceruk baru.

Subscribe Our Newsletter