DomaiNesia

13 Daftar iPhone yang tidak bisa WhatsApp 2021

13 Daftar iPhone yang tidak bisa WhatsApp 2021

13 Daftar iPhone yang tidak bisa WhatsApp 2021-Tidak hanya Android saja ,namun  sejumlah iPhone lama juga tidak akan dapat menggunakan WhatsApp mulai 1 November 2021. Ini daftarnya.

Sejak dahulu kala, WhatsApp telah memberikan pengumuman bahwa mereka tidak akan mendukung layanan untuk berbagai HP Lawas. Setidaknya ada 53 jenis berbagai merek merek yang akan diblokir mulai 1 November 2021.


Facebook sebagai orangtua WhatsApp memberikan alasan karena sistem operasi pada ponsel itu kuno. Fitur keamanan WhatsApp dan fitur-fitur baru lainnya belum didukung pada Ponsel Lawas.


Versi Android yang tidak bisa WhatsApp 2021

Ponsel Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan lebih lama sudah tidak suport lagi. Mengenai berbagai ponsel Android yang akan diblokir, tentu saja telah banyak dibahas, Anda dapat mengklik tautan berita di bawah ini.


Namun, pengguna iPhone harus tahu ada iPhone lama yang tidak akan menggunakan WhatsApp lagi. WhatsApp mengharuskan iPhone memerlukan iOS 10 atau yang lebih baru, seperti yang terlihat dari penjelasan resmi.


Dilaporkan oleh Metro Inggris, seperti yang terlihat pada Senin (11/10/2021) ada tipe iPhone dengan OS lama sebelum iOS 10 dan tidak dapat memperbarui sama sekali. IPhone ini pasti dapat menggunakan WhatsApp lagi. Namun, ada juga beberapa iPhone dengan iOS lama yang juga terancam tidak dapat menggunakan WhatsApp kecuali untuk memperbarui iOS.


Daftar iPhone dengan iOS lama yang akan diblokir WhatsApp:

iPhone.

iPhone 3G.

iPhone 3GS.

iPhone 4.

iPhone 4S.

Daftar iPhone dengan iOS lama yang akan diblokir WhatsApp, kecuali pembaruan ke iOS 10 atau yang lebih baru:

iphone 5.

iPhone 5C.

iPhone 5S.

iphone 6.

iPhone 6 Plus.

iPhone 6s.

iPhone 6S Plus.

iPhone SE.

Nah untuk pemilik Fanboy Apple, silakan periksa jenis iPhone masing-masing. Jika jenisnya lebih baru dari itu, Anda aman. Jika Anda memasukkan kategori yang masih dapat disimpan dengan memperbarui ke iOS 10 atau yang lebih baru, segera lakukan. Tetapi jika Anda memasukkan kategori yang tidak dapat disimpan sama sekali, saatnya membeli iPhone yang lebih baru lagi.

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter