-->

Google Meluncurkan Pembaruan Tautan Spam

google meluncurkan pembaruan tautan spam


Membutukan dua minggu ekstra lebih lama dari yang diharapkan akan diluncurkan.


Google telah menyelesaikan peluncuran pembaruan tautan spam yang dimulai lebih dari emp
Pembaruan tautan spam sekarang selesai," kata Danny Sullivan melalui akun penghubung pencarian Google.


Apa yang membawanya begitu lama. Google awalnya mengatakan pembaruan ini akan "diluncurkan dalam dua minggu ke depan." Tetapi seperti yang Anda lihat, dibutuhkan dua minggu tambahan untuk menyelesaikannya - total empat minggu. Mengapa butuh waktu lama? Google tidak mengatakannya, tetapi saya curiga ada sedikit masalah dan peluncuran datang ke hambatan yang tidak terduga.


 Pengumuman asli. "Dalam upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian, kami meluncurkan perubahan baru untuk memerangi tautan spam hari ini - yang kami sebut 'pembaruan tautan spam'. Perbarui algoritma ini, yang akan diluncurkan dalam dua minggu ke depan., Bahkan lebih efektif Dalam mengidentifikasi dan menghapus tautan spam secara lebih luas, dalam berbagai bahasa. Situs-situs yang berpartisipasi dalam tautan spam akan melihat perubahan dalam pencarian karena tautan dinilai oleh algoritma kami, "tulis Google.


 Batalkan tautan spam. Anda dapat melihat kata yang digunakan oleh Google di sini adalah "membatalkan", yang tidak berarti "menghukum", tetapi mengabaikan atau tidak diperhitungkan. Upaya Google di sekitar tautan spam telah diabaikan dan tidak menghitung tautan yang berisi spam sejak Penguin 4.0 dirilis pada tahun 2016.


 Kenapa kita peduli. Ini mungkin sulit untuk menentukan untuk Anda atau klien Anda karena butuh satu bulan untuk diluncurkan sepenuhnya. Tetapi jika Anda melihat ada perubahan pada peringkat Anda, mungkin secara besar-besaran, selama sebulan terakhir, itu mungkin terkait dengan pembaruan spam tautan baru ini. Pastikan tautan Anda alami dan sesuai dengan pedoman Webmaster Google. Bekerja untuk meningkatkan situs Anda, sehingga secara alami dapat menarik tautan baru dari waktu ke waktu.


 Seperti yang ditulis oleh Google, "pemilik situs harus memastikan bahwa mereka mengikuti praktik terbaik pada tautan, baik masuk maupun keluar. Berfokus pada menghasilkan konten berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman pengguna selalu menang dibandingkan dengan memanipulasi tautan Anda menggunakan Situs Anda menggunakan Tautan yang ditandai dengan benar, dan disimpan dengan tautan afiliasi yang diberikan tag dengan benar. "

Subscribe Our Newsletter