-->

Apa Itu Ancor Tex Dan Definisi Jangkar Tex



Apa itu Anchor Text?

Definisi Teks Jangkar

Anchor text adalah teks yang dapat diklik dalam  hyperlink . Praktik terbaik SEO menentukan bahwa teks jangkar relevan dengan halaman yang Anda tautkan, bukan teks umum. Anchor text biru yang digarisbawahi adalah yang paling umum karena merupakan standar web, meskipun dimungkinkan untuk mengubah warna dan garis bawah melalui kode html. Kata kunci dalam teks jangkar adalah salah satu dari banyak sinyal yang digunakan mesin pencari untuk menentukan topik halaman web.


Contoh teks jangkar yang buruk :  Klik di sini!


Baik contoh jangkar teks :  teks jangkar ,  definisi jangkar teks ,  belajar tentang teks jangkar


Teks jangkar juga dikenal sebagai label tautan atau judul tautan. Kata-kata yang terkandung dalam teks jangkar membantu menentukan peringkat halaman yang akan diterima oleh mesin pencari seperti Google atau Yahoo dan Bing. Tautan tanpa teks jangkar biasanya terjadi di web dan disebut URL telanjang, atau teks jangkar URL. Browser yang berbeda akan menampilkan teks jangkar secara berbeda, dan penggunaan Ancor tex yang tepat dapat membantu halaman yang ditautkan ke peringkat untuk kata kunci tersebut di mesin pencari.


Teks Jangkar Pencocokan Tepat

Sebuah Ancor teks  pencocokan tepat memiliki kata kunci yang sama disorot sebagai kata kunci yang ditargetkan dari halaman web.


misalnya, teks Ancor tex pencocokan tepat pada halaman ini akan menjadi kata kunci "teks jangkar" yang ditautkan ke www.lollykuwl.blogspot.com/anchor-text seperti: teks jangkar .


Variasi Teks Jangkar

Saat situs web secara agresif membangun tautan teks jangkar pencocokan tepat, filter spam Google dipicu. Tidak wajar jika halaman web yang tertaut ke situs web Anda semuanya memiliki teks jangkar yang sama persis. Sedikit variasi teks jangkar adalah wajar, sama seperti sebagian besar tautan internet adalah URL telanjang.


Manipulasi Teks Jangkar

Sebagai hasil dari menjadi sinyal mesin pencari untuk relevansi, adalah mungkin untuk mengoptimalkan teks jangkar tautan Anda secara berlebihan. 


Teks Jangkar yang Ditargetkan


Pembuat tautan, atau SEO yang berspesialisasi dalam membangun tautan ke situs web, sering kali mengontrol teks jangkar dari tautan yang mereka buat dari situs web lain. Teks jangkar ini ditargetkan - kata kunci dalam teks jangkar akan cocok dengan kata kunci yang ditargetkan dari halaman yang coba diperingkat oleh SEO.


Teks Jangkar Tautan Balik


Backlink adalah link dari website lain. Teks jangkar backlink adalah teks jangkar yang digunakan oleh situs web lain yang menautkan ke situs web Anda. Teks jangkar dari tautan balik ini membantu mesin pencari menentukan kata kunci yang paling relevan yang harus diperingkat oleh halaman web.


Tautan Balik Teks Jangkar Satu Arah


Jika situs web A menautkan ke situs web B dengan backlink teks jangkar dan situs web B tidak menautkan kembali ke situs web A, maka Anda memiliki tautan balik teks jangkar satu arah. Tautan balik teks jangkar satu arah dicari oleh SEO karena jus PageRank mengalir satu domain ke domain lainnya. Dipercaya bahwa semakin banyak tautan balik teks jangkar satu arah yang dimiliki halaman web dari situs web dengan PageRank tinggi, semakin baik peringkatnya di mesin pencari.


Teks Jangkar Berlebihan


Sama seperti isian kata kunci , Anda dapat memiliki terlalu banyak teks jangkar pada halaman tertentu. Ketika ada terlalu banyak kata kunci pada halaman yang menautkan terlalu banyak halaman situs web lain, atau semuanya ke halaman yang sama tetapi dengan teks jangkar yang berbeda, Anda memiliki kasus teks jangkar yang berlebihan. Penggunaan teks jangkar yang berlebihan dalam situs web Anda dapat menyebabkan hukuman Google karena dianggap sebagai praktik yang tidak ramah pengguna dan berisi spam.


Distribusi Teks Jangkar


Karena pembuat tautan secara aktif membangun tautan ke situs web mereka dengan teks jangkar yang ditargetkan, kata kunci tertentu akan memiliki bagian yang lebih tinggi dari distribusi teks jangkar keseluruhan halaman.


Teks Jangkar Spam


Teks jangkar berisi spam adalah tautan dengan teks jangkar yang tidak memiliki hubungan dengan halaman yang ada di dalamnya atau halaman yang ditautkannya. Teks jangkar spam adalah taktik SEO topi hitam yang umum untuk memberi peringkat sementara untuk kata kunci kompetitif seperti "pinjaman bayar" atau "beli viagra" tetapi juga dapat digunakan sebagai alat untuk membahayakan situs web pesaing atau individu melalui SEO negatif dan pengeboman Google .


Teks Jangkar Alami vs Teks Jangkar Tidak Alami

Ketika peselancar web menautkan ke situs web Anda, tidak dapat dihindari bahwa Anda akan mendapatkan teks jangkar yang buruk yang tidak membantu mengidentifikasi topik halaman web Anda. Namun, seperti halnya URL telanjang, ini adalah kejadian alami, dan tidak disukai oleh mesin telusur. Di sisi lain, kurangnya URL telanjang, penggunaan teks jangkar yang berlebihan, dan atau sejumlah besar tautan balik teks jangkar satu arah yang ditargetkan adalah tanda-tanda distribusi teks jangkar yang tidak wajar. Mesin pencari seperti Google dapat menghukum situs web yang berfokus pada manipulasi teks jangkar ketika pengalaman pengguna terganggu.


Untuk mendapatkan tautan teks jangkar alami ke situs web Anda, buat konten yang bagus dan tautan serta teks jangkar harus datang secara alami.

Subscribe Our Newsletter