-->

Mengapa Banyak Pengguna Memilih Mematikan Update Windows 10? Ini Sebabya

mematikan pembaruan windows 10


Meskipun menyediakan pembaruan fitur dan memperbaiki masalah keamanan, bukan beberapa pengguna memilih untuk mematikan pembaruan Windows 10.


Pembaruan Windows 10 memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menginstal pembaruan yang disarankan secara otomatis tanpa pergi ke situs web resmi situs web Pembaruan Windows. Karena, makan banyak kuota internet - untuk komputer yang terhubung ke smartphone tethering.


Selain itu, yang membuat pengguna Windows eterang, mereka akan dipaksa untuk me-restart komputer pada waktu yang salah. Pembaruan digunakan untuk memperbaiki bug dalam kode, memperbaiki masalah keamanan, atau menambahkan fungsi atau fitur yang sebelumnya tidak termasuk dalam perangkat lunak.


Cara untuk mematikan pembaruan Windows 10 biasanya dilakukan dengan masuk ke menu Pengaturan di komputer. Langkah pertama adalah membuka menu Pengaturan dan pilih Pembaruan & Keamanan. Kemudian, tekan Pembaruan Windows dan tekan Opsi Muka. Dalam pembaruan jeda, pilih Pilih Tanggal untuk menentukan berapa lama akan mematikan pembaruan Windows 10.


Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Windows akan dinonaktifkan dalam periode waktu yang telah ditentukan. Waktu maksimum yang ditentukan adalah 35 hari setelah mengambil langkah-langkah ini.


Keuntungan dari Yeng diterima saat mematikan versi pembaruan secara otomatis, kurangi kapasitas penyimpanan data. Ini biasanya berlaku untuk komputer yang memiliki drive solid-state atau sistem penyimpanan SSD. Ini karena kapasitas penyimpanan SDD lebih kecil dari penyimpanan dengan sistem drive hard drive atau HDD.


Selain itu, yang membuat banyak pengguna Windows 10 mematikan pembaruan otomatis, yaitu jumlah file yang tidak diperlukan. Ini dapat dilihat ketika menyelesaikan pembaruan dan banyak file aktual tidak perlu dimiliki.


Kemudian keuntungan terakhir ketika mematikan mode Pembaruan Windows 10 di komputer, tidak perlu menunggu proses pembaruan sistem operasi. Karena, ketika sistem meminta untuk me-restart komputer ketika Anda ingin memperbarui versi, itu akan mengganggu produktivitas penggunanya. Oleh karena itu banyak pengguna melakukan berbagai cara untuk mematikan fitur pembaruan otomatis

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter