-->

Ide Uniq Membuat Conten Blog Terbaru




Konten uniq ,segar, original juga berkualitas sangat di rekomendasikan google juga para master blogger yang udah sukses mengelola blognya, juga menganjurkan pada blogger pemula melalui postingan postingan mereka  , pada umumnya para blogger baru ini tergiur dengan penghasilan blogger papan atas ,jadi kebanyakan blogger newbie yang di pikirkan uang ,penghasilan dan ingin cepet dapet duwit dari usaha ngeblognya termasuk saya sendiri, juga ikut ikutan ngeblog biar dapet duwit, sampai sampai banyak blogger menggunakan cara yang keliru,Misalnya copas artikel orang lain masih mending sih kalo di spin ,misalnya nyepin artikel itu emang unik sih tapi belum tentu hasilnya berkualitas , harus di perbaiki biar grammarnya gak acak acakan ,biar mudah di pahami pembaca . gak salah sih, emang tujuan kita ngeblog itu cari penghasilan ,saran saya buat sobat blogger jangan mikir penghasilan dulu ,tapi buatlah blog yang berkualitas yang mampu memberikan jawaban atas pertanyaan yang di cari pengunjung.



Kebanyakan blogger pemula yang dipikirkan gimana cara dapet uang dari blog.
Terbukti ketika saya perhatikan di berbagai  group dan forum forum blogger di berbagai media sosial ,kususnya facebook yang mereka tanyakan adalah   " gimana ya sob cara daftar google adsense ?". "Gimana ya gan cara daftar google adsense biar cepet di trima ? " pertanyaan ini sering banget saya lihat bahkan saya sendiri berkali kali bertanya di forum forum tersebut dengan pertanyaan yang sama seperti di atas. Yang dipikirkan hanya penghasilan termasuk juga saya sob. Bukanya meningkatkan kualitas kontenya eh pengenya jadi publisher adsense tinggal klak klik dapet duit. Siapapun pasti tergiur dengan bayara klik dari adsense ,padahal ada yang lebih banyak bayaranya selain adsense ,jika kita mau menelitinya .


Begitu banyaknya blogger blogger pemula yang ingin dapet penghasilan dari usaha ngeblognya , saking banyaknya kebutuhan ngeblog, peralatan ngeblog tools seo dab perkakas ngeblog lainya semakin meningkat, mengingat setiap blogger memiliki lebih dari satu atau dua blog , nah mereka pasti butuh pengetahuan , mulai dari cara membuat artikel , Templat blog, SEO dan sebagainya ,berati ini uang.


Gak tau maksud saya ? Coba di baca ulang .


Seperti yang telah saya katakan di atas untuk mulai ngeblog ,tentukan nice blog dulu , cari templat yang sesuai dengan kriteria blog sobat , bisa pake templat mas kholis , mas Sugeng, Arilina designer atau templat kang mousir , silahkan di pilih .


Pengertian konten unik

Buatlah konten yang uniq ,uniq dalam arti berbeda dengan artikel orang lain   ,meskipun sobat bikin artikel sama tujuanya dengan artikel saya tapi sobat bikin artikel dengan gaya bahasa sobat sendiri, kalo sama ber arti copas ,kalo copas berati gak unik.


Membuat konten segar


Sama sih dengan konten uniq tapi ada sedikit tambahan mungkin , misalnya sobat punya artikel yang telah sobat posting setahun yang lalu atau beberapa bulan yang lalu ,sobat bisa perbaiki artikel tersebut mengedit ulang di tambahin ,nah di sini software spinner di perlukan untuk nyepin artikel sendiri ,dengan begitu sobat (  ora di plerok i kancane )  lantaran nyepin artikel orang lain ,sobat bisa menggunakan layanan thearticlespinner.com  setelah edit sana sini ,kemudian ubah tanggal ,bulan ,tahun ketika sobat ngeposting dulu ganti semua dengan tanggal ,bulan, dan tahun saat ini ,dengan begitu konten sobat kembali segar dan kelihatan baru.


Konten original.


Membuat konten original ini memang sedikit sulit ya , kalo ngeblog baru setahun mungkin kita gak kehabisan topik ,lama kelamaan juga kadang kita bingung mo bahas apa , apalagi kayak blogku ini , paling paling nyari info kabar terbaru mengenai blogger di situs situs berita .


Untuk blog nice gado gado sih enjoy aja gak bakalan kehabisan tema selalu ada saja ide ide membuat konten original , konten original sendiri menurut saya nih sob ,artikel dari hasil fikiran sendiri , emang gak gampang bikin artikel ori tapi setidaknya ada solusinya ,misalnya sobat denger cerita dari orang lain , kemudian sobat tulis apa yangvdi ucapkan orang itu , atau sobat cari video di youtub ,lewat gambar dan ucapan di video tersebut , sobat bisa mengubahnya menjadi sebuah tulisan, kalo sobat mau sedikit kreatif aku yakin sobat bisa melakukanya .

Subscribe Our Newsletter